Peraih Emas Cabang Pencak Silat di Asian Games

Bangli, libasnews.com – Atlet pencak silat ganda putri Bangli, Sang Ayu Sidan Wilantari dan Ni Made Dwi Yanti yang meraih medali emas pada kejuaraan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, disambut sebagai pahlawan oleh masyarakat Bangli.

Upacara penyambutan mulai dilakukan di perbatasan Gianyar-Bangli, tepatnya di Banjar Guliang Kawan, Desa Bunutin Bangli. Keduanya disambut dengan meriah oleh masyarakat dan siswa sekolah disepanjang jalan protokol  Ir. Soekarno, jalan Brigjen Ngurah Rai  dan berakhir di Lapangan Kantor Bupati Bangli, sebelum diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangli Ir. Ida Bagus Gde Giri Putra, MM, dengan pengalungan bunga dan pemberian piagam penghargaan kepada atlet berprestasi serta pelatih berprestasi.

Bacaan Lainnya

Arak-arakan atlet pencak silat itu dilakukan bersama pejabat pemerintah daerah, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Bangli, pengurus Pencak Silat Bangli, serta Kepolisian dan TNI. Sekda Bangli Giri Putra mengatakan, penyambutan yang meriah ini merupakan wujud apresiasi dan rasa bangga Pemerintah Daerah serta masyarakat Bangli, terhadap atlet pencak silat yang telah berhasil meraih medali emas dalam Asian Games 2018. “Kita semua bergembira menyambut kedatangan atlet Bangli peraih emas dari cabang olahraga pencak silat,” katanya. (Agung)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Penajam Sulap Rumah Seorang Nenek

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *