Perahu warga terdampar dikapal tongkang yang sedang berlabu menyebabkan 4 orang korban 3 selamat dan satu hanyut terbawa arus.

Banyuasin-koranlibasnews.com Desa penandingan kecamatan Rantau Bayur tejadi satu musiba selasa 26/05/2020 sekira pukul 04.15 wib subuh salah satu perahu yang melintas didepan kapal tongkang yang sedang berlabuh menurut pandangan mereka posisi perahu yang mereka tumpangi sudah jau posisi nya dari kapal tongkang yang berlabu tapi entah kenapa tahu tahu perahu yang mereka tumpangi tahu tahu betada didepan kapal tongkang yang sedang berlabu dan menghantam tongkang tersebut.

Warga desa penandingan mengatakan perahu tersebut ditumpangi 4 orang.diantaranya 3 selamat tapi satu orang diantara nya naas tidak bisa selamat dan hanyut di bawa arus air aliran sunggai musi Nama : Rosmala Umur : 49 tahun Alamat : Desa penandingan RT 002 RW.001 kecamatan Rantau Bayur kabupaten Banyuasin.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200526-WA0016

Lalu kepala desa meminta bantuan tim sar untuk melakukan pencarian tanggap darurat untuk membantuh pencarian pada warga yang hilang terbawa derasnya arus air sungai musi.

Salah seorang warga mengatakan saat diwawancarai awak media libas news.com.setiap pukul 04 wib lewat subuh mereka berangkat kerja.

tapi naas bagi mereka cuaca subuh kali ini tidak bersahabat,sungai musi lagi bergejolak ombak.mungkin perahu yang mereka tumpangi terbawa arus yang deras dan diterpah ombak hingga perahu yang mereka tumpangi menghantam tongkang yang lagi berlabu.

LibasIMG-20200526-WA0015

Yang menyebabkan hilang nya salah satu dari keempat pengendara perahu yang sampai saat ini sekarang belum ditemukan dan tetap dilakukan pencarian nya baik oleh warga maupun tim sar ungkap pelapor dengan nada haru

Penulis : Fahrul libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  MENGABDI UNTUK MASYARAKAT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *