Penyuluhan KB Sasaran Non Fisik TMMD 106 Kodim 0420/Sarko

Sarolangun-koranlibasnews.com Kamis-17-Oktober-2019.Satgas TMMD Reg Ke 106 Kodim 0420/Sarko bekerjasama dengan BKKBN Sarolangun memberikan sosialisasi kepada warga Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun-Jambi, Rabu (17/10/19) Azrizul Asafri,S.Kep dari Dinas BKKBN Sarolangun mengajak dan memberikan sedikit arahan kepada Ibu-ibu yang mengikuti KB, tentang pentingnya membatasi jumlah anak dalam keluarga, hal ini untuk menyehatkan dan mengangkat perekonomian keluarga.

Jarak kelahiran anakpun harus diperhitungkan dengan baik. “Dua anak saja cukup, biar keluarganya lebih sejahtera. Yang sudah terlanjur lebih dari dua, ya jangan ditambah lagi,” ajaknya. Ajakan ataupun penyuluhan Azrizul tersebut, demi mewujudkan pembangunan non fisik masyarakat melalui TMMD, dengan bantuan penyuluhan.

Bacaan Lainnya

Sementara Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto,S.Sos.,M.M mengatakan “Secara tidak langsung kegiatan non fisik TMMD 106 Kodim 0420/Sarko dengan menggandeng Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Sarolangun akan menekan laju pertumbuhan penduduk khususnya diwilayah Kecamatan Air Hitam, dengan tujuan peningkatan kesejahteraan keluarga. “Terangnya.

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  KEMBALI LANTIK 14 PEJABAT,TEGAS SEKDA TIDAK BEKERJA SEGERA di COPOT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *