PENYULUH AGAMA KECAMATAN PATOKBEUSI LAKUKAN BIMBINGAN MANASIK HAJI

Subang-Koranlibasnews.com Kantor Urusan Agama Kecamatan Patokbeusi melakukan Bimbingan Manasik Haji Tahun Keberangkatan 1440 H/2019.

Kegiatan Bimbingan tersebut dilaksanakan di Aula kecamatan Patokbeusi yang diikuti 120 calon jamaah haji dari Dua Kecamatan yakni Patokbeusi 82 calon jama’ah haji dan kecamatan pabuaran 38 calon Jama’ah haji.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190625-wa0020Menurut Kepala Penyuluh Agama Kecamatan Patokbeusi Ustadz AZIS, pada hari kedua ini selasa 25-06-2019 jam 10.00 wib.

adalah hari kedua dimana pelaksanaan bimbingan Manasik Haji ini dilaksanakan, Sesuai jadwal Bimbingan ini kita berikan seminggu.

Dan Pesertanya seluruh calon jamaah haji kita khususnya di dua Kecamatan yakni Patokbeusi dan Pabuaran ucapnya saat ditemui Awak media Libas News disela-sela kegiatan.

Kemudian lanjut beliau, Selama Kegiatan manasik haji, calon jamaah haji akan diberikan materi oleh para narasumber diantaranya Kepala KUA Patokbeusi H.TATANG ,Penyuluh Agama Ustadz AZIS, Ustadz DEDI NURHADI dan dari Puskesmas Patokbeusi Dr. AGUS.
Turut hadir Sekmat Patokbeusi Hj MUMUN.

Salah satu calon jemaah haji (PI’AT) dari dusun Epres desa Jatiragas hilir kecamatan Patokbeusi.

saat ditemui usai kegiatan mengatakan,alhamdulillah bisa ikut bimbingan manasik haji.

mudah-mudahan bisa menambah ilmu pengetahuan kita, baik terkait rukun haji, wajib haji, sunnah haji dan yang haram saat kita melaksanakan ibadah haji di tanah suci nantinya.

Tolong doa,kan kami semua, semoga semua rangkaian ibadah haji yang dilaksanakan nantinya dapat berjalan dengan lancar.

Diberikan kemudahan, keselamatan, dan senantiasa dalam bimbingan serta ridho-Nya.

BACA JUGA  BRIGADE PUI BANGAU PUTIH MENYERAHKAN BSPS KE WARGA PATOKBEUSI

Dan Semoga menjadi Haji yang Mabrur. Amin ungkap PI’AT pungkasnya

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.