PENYALURAN KARTU BPNT KEC.PESISIR TENGAH DAN KEC.KARYA PENGGAWA DIKANTOR KELURAHAN KOTA PASAR KRUI

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com Dinas Sosial(Dinsos)kabupaten Pesisir Barat masih tetap melanjutkan program bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi masyarakat yang belum membuat kartu pengambilan BPNTnya dan Pembuatan Kartu BPNT tersebut dibuat oleh instansi terkait yakni BRI setempat yang didampingi oleh petugas dari dinas sosial.

Namun atas kebijakan yang diambil dari dinas tersebut melalui TKSK pesisir tengah Bapak.AB Purnama supaya dilaksanakan di kantor kelurahan pasar kota krui dengan sisetujui oleh kelurahan pasar kota krui Bapak Sartono,Senin 05-08-2019.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan pembuatan kartu BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai)tersebut dihadiri oleh kepala Dinas sosial kabupaten Pesisir Barat yang mana diwakili oleh Kabid Pemberdayaan Sosial Ibuk Lola Anisa, Supervisor BPNT ibuk Riska,Ibuk Haria Nopita selaku koordinator Tehnik BPNT pesisir Barat yang juga ikut mendampinginya.

Menurut informasi dari tksk pesisir tengah Bapak AB Purnama kepada Awak media Libas News bahwa masyarakat yang menerima manfaat dari Bpnt sepesisir tengah ada 150 kpm dan kecamatan karya penggawa sebanyak 200 kpm/kk.

Seperti apa yang di ungkapkan oleh Lurah Pasar Kota Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir barat Bapak Sartono,dalam pelaksanaan pembuatan kartu Bpnt tersebut diatas masyarakat/warga dari kedua kecamatan sangat Antusias dan berbondong bondang datang ketempat pembuatan kartu Bpnt yang mana dibuat oleh salah satu perwakilan dari BRI Pesisir tengah Mereka sangat senang atas pengalihan dari rasta ke Bpnt tersebut ugkapnya.

Penulis : Nurman.S/Andi Y libas

Editor  : Fikri

BACA JUGA  Warga Pekon Tanjung Agung Pertanyakan Pembangunan Irigasi Embung Telan Dana Rp.222.805.420.00 Juta,Pembangunan Embung Tidak Bewujud Di telan Bumi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.