Penyaluran Bantuan Lansung Tunai Dana Desa Bulan Oktober November Dan Desember 2020 Dalam Rangka Pelaksanaan

Banyuasin-koranlibasnews.com Penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Upang kecamatan Air Salek kabupaten Banyuasin hari ini kamis 03.12.2020 dalam rangka pelaksanaan.

Penyaluran dipimpin langsung kepala Upang Zawawi turut serta dalam penyaluran seluruh perangkat desa,ketua Bpd dan pemuka adat setempat penyaluran berlansung dengan lancar,aman terkendali tampah ada hambatan.

Bacaan Lainnya

Saat dicompirmasih awak media libas kepala Desa Zawawi mengatakan pelaksanaan program ini saya laksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku saya pun selalu melakukan yang terbaik untuk warga dan saya tidak mau sekali kali menunda setiap program pemerinta apa lagi ini menyangkut masyalah BLT itukan mutlak hak masyarakat begitu ada rekomendasi dari pihak Bupati saya langsung adakan musyawarah di Desa guna menetukan jadwal penyaluran,setelah musyawarah kita langsung memberikan undangan kepada warga yang terdata penerima dana BLT tersebut pungkasnya.

20201203_200501

Ditempat terpisah seorang Johansson kasih pemerintahan juga mengatakan saat diwawancarai awak media saya pribadi sangat Aprerisasi semua kebijakan yang diambil pak kades karena setiap masyalah apalagi program pemerintah yang turun ke Desa selalu mengambil tindakan yang positip serta selalu mengadakan musyawarah di Desa pungkas nya.

Ditempat terpisah pula seorang warga mengatakan saat diwawancarai awak media libas.Saya salah satu penduduk warga desa Upang sangat terkesan atas perhatian dan tindakan beliau.
Pasalnya setiap ada permasalahan selalu diputuskan dalam musyawarah apa lagi menyangkut dana Bantuan Lansung Tunai(BLT) Dana Desa beliau lansung mengadakan sidak musyawarah di Desa untuk menentukan hari dan tanggal penyaluran dilaksanakan kan.

Kami masyarakat desa Upang mengucapkan terimakasih kepada beliau yang sudah berkorban sepenuh jiwa raga yang telah mencurahkan perhatiannya kepada desa kami semoga beliau diberi kesehatan dan umur yang panjang agar bisa menjadi panutan kami untuk priode berikut pungkasnya penuh rasa hormat,Terimakasih dan penuh dengan harapan.

Penulis : Yulius Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Berbagi Kebahagiaan Melalui Program Jumat Berkah, Polsek Banyuasin 3 Bagikan Paket Sembako ke Warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *