Penyaluran Bantuan KPM Kantor Pos Sukabumi Mulai Dilaksanakan

Sukabumi-koranlibasnews.com
Penyaluran Bantuan Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) di masa Pandemi Covid – 19 serta semasa pemberlakuan PPKM, yang penyaluran nya dilaksanakan oleh PT. Pos Indonesia Cabang Sukabumi mulai berjalan hari ini, 19 Juli 2021.

Keluarga Penerima Manfaat yang menerima Bantuan melalui Kantor Pos Cabang Sukabumi, untuk wilayah Regional Kota Sukabumi sebanyak 4094 orang Penerima Bantuan KPM.

Bacaan Lainnya

Saat di wawancara Media Libas News, menurut Ketua Satgas BST Kantor Pos Sukabumi, Pajar Maulana, bahwa pembagian bantuan KPM untuk di wilayah Kota Sukabumi ada 4094 orang Penerima Bantuan KPM yang terbagi di 7 Kecamatan di Kota Sukabumi.

libasIMG-20210721-WA0060

Menurut Pajar, adapun bantuan tersebut di bagikan secara Door to door atau dari rumah ke rumah yang penyaluran nya di sampaikan oleh para petugas dari Kantor Pos Indonesia Cabang Sukabumi demi menghindari kerumunan serta menghindari dari penyebaran Virus Covid-19 di Kantor Pos Indonesia Cabang Sukabumi, adapun bantuan KPM tersebut berbentuk Uang Tunai Sebesar Rp. 600.000,- ( Enam Ratus Ribu Rupiah ).

Menurut Ketua Satgas BST pajar, bahwa bantuan KPM tersebut Semoga bisa bermanfaat bagi si penerima bantuan KPM tersebut, dan Alhamdulillah Masyarakat ikut senang dan bersyukur karena merasa terbantu dengan ada nya Program Bantuan KPM yang penyaluran nya di salurkan oleh Kantor Pos Indonesia Cabang Sukabumi. Harapan nya Penyaluran Bantuan KPM bisa berjalan dengan lancar sampai dengan selesai pada Tanggal 11 Agustus 2021.

Penulis : Bahtiar Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Video Tiktok Wakil Ketua PN Jaksel Viral, Diduga Ada Pihak Ingin Ganggu Konsentrasi Hakim Tangani Perkara Ferdy Sambo Cs

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *