Penutupan Ruas Jalan Area Summarecon Dimulai Pukul 20:00 Wib

Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi melakukan Rapat koordinasi lanjutan rencana penutupan ruas jalan di area Summarecon Bekasi jelang malam pergantian tahun 2021.

Hasil rapat dan informasi terbaru ini menyepakati penutupan jalan di Fly Over KH Noer Ali-Summarecon Bekasi dan beberapa titik pada Kamis, 31 Desember 2020 mulai pukul 20.00 WIB hingga 1 Januari 2021 pukul 01.00 WIB.

Informasi ini untuk meralat informasi sebelumnya tentang penutupan jalan Fly over Summarecon Bekasi yang dirilis Humas Kota Bekasi pada Rabu, 30 Desember 2020.

Penutupan jalan ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di malam pergantian tahun 2021 dan perlu diketahui masyarakat.

Dinas Perhubungan Kota Bekasi dan Satlantas Polres Metero Bekasi Kota memetakan Titik-titik Alih Arus Penutupan sebagai berikut:

1. Fly Over Summarecon.
Pengalihan : Lalu Lintas dari Jalan A Yani diarahkan ke Jl Ir Juanda – St. Bekasi – Bulan-bulan dan Jl Jenderal Sudirman – Kranj

2. Kolong Fly Over Summarecon
Pengalihan : lalu lintas dari arah Kranji dan Teluk Buyung diluruskan;

3. Bundaran Harris Hotel
Pengalihan : Lalu Lintas yang datang dari Rawa Bugel diputarbalikkan kembali ke rawa Bugel.

4. Bunderan Sasak
Pengalihan : lalu lintas yang datang dari arah stasiun Bekasi dan dari Babelan diluruskan ke Kaliabang

Pemerintah Kota Bekasi juga telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor: 300/7995/Satpol PP tentang Sosialisasi Larangan Berkerumun Dan Melaksanakan Kegiatan Pergantian Tahun 2020 Ke Tahun Baru 2021.

Isi surat edaran diantaranya himbauan kepada para Pimpinan/Manager hotel, Management pusat perbelanjaan, pemilik cafe/restoran, pemilik tempat hiburan, masyarakat di wilayah nya masing-masing untuk tidak melaksanakan perayaan pergantian tahun 2O20 ke tahun 2021 (pesta kembang api, membunyikan petasan/terompet, dll). Karena berpotensi menimbulkan kerumunan dan penyebaran COVID19;

BACA JUGA  POLISI AMANKAN DUA PELAKU PEMBAKARAN HUTAN DI JANGKAT

Bahwa dalam rangka persiapan pengamanan pergantian tahun baru di Kota Bekasi, apel gabungan aparatur dan instansi vertikal akan digelar pada Kamis, 31 Desember 2020, yang rencananya dilaksanakan di Plaza Kantor Wali Kota Bekasi mulai pukul 15.30 WIB.

Sebelumnya, Kapolres Metro Bekasi Kota Bekasi telah menyampaikan surat kepada Wali Kota Bekasi hal pemberitahuan penutupan jalan Fly Over dan Kawasan Summarecon dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di malam pergantian tahun.

Surat Nomor B/3262/XII/2020/Restro Bks Kota tanggal 28 Desember 2020 telah ditembuskan kepada Dandim 0507 BS, Dansub Denpom Jaya/2-1, Kadishub Kota Bekasi, Kasatpol PP Kota Bekasi dan Manajemen Summarecon Bekasi.

 

Tio/Barata

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *