Pengurus Anak Cabang Dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Patokbeusi Gelar Konsuldasi Struktural.

Subang-koranlibasnews.com Bertempat di salah satu pengurus anak ranting Dusun Mulyasari Rt 09/03 Desa Rancajaya jumat 25/06/2020 sore tadi Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DIDI ROHADI berdiskusi mengenai Partai PDI P kedepan di kecamatan patokbeusi.

Acara diskusi dengan para pengurus Ranting ini sendiri disaksikan langsung Sekretaris PAC Kecamatan Patokbeusi Bung Arey Kautsar P S dan menyampaikan kegiatan konsolidasi struktural ini atas arahan dari DPP,DPD dan DPC partai terkait isu nasional tentang pembakaran bendera partai .

Bacaan Lainnya

Sesuai arahan DPC Partai 1 bendera kita di bakar akan ada 1000 bendera di kibarkan .

Forum diskusi ini sendiri bertujuan untuk membangkitkan semangat kerja Pengurus Partai dalam mewujudkan cita-cita ideologi Partai, sekaligus juga untuk menggelar kesiapan kader dalam mengemban tugasnya melaksanakan intruksi partai dengan semangat kerja gotong royong untuk meraih kemenangan.

LibasIMG-20200626-WA0035

Ketua PAC PDIP Patokbeusi DIDI ROHIDI dalam sambutannya berharap dengan forum bersama PAC dan Pengurus Ranting se Kecamatan Patokbeusi bisa makin menguatkan soliditas internal partai.

Saya berharap dengan forum diskusi ini bisa menguatkan soliditas internal partai ,juga untuk kemajuan Partai yang kita cintai,ujar DIDI ROHADI.

Dengan melalui forum diskusi ini semoga kepercayaan warga masyarakat tumbuh karena kedepan tantangan yang akan kita hadapi semakin berat tutup DIDI ROHADI.

Penulis : Uta libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  DESA PULAU PUNJUNG KECAMATAN SEMBAWA MENERAPKAN OPS YUSTISI PERBUB 179 TAHUN 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *