Pengukuhan Tim Relawan “GNCP” merangin.

Merangin,-koranlibasnews.com menjelang pemilihan presiden Tim Relawan gerakan nasional cinta prabowo (GNCP) kabupaten Merangin resmi dikukuhkan,Sabtu,(13/1/2019) Sekira pukul 20:30 wib.

Dari pantauan media ini, bertempat di ruko samping alfamart simpang 4 eks koni Merangin jalur dua DPRD merangin, kelurahan pematang Kandis Bangko, tampak hadir ketua GNCP Provinsi jambi, Dr.Filius chandra SE MM yang resmi melantik, ketua GNCP kabupaten Merangin. Dan tampak hadir simpatisan dan para Relawan, dari berbagai kecamatan di kabupaten merangin.

Bacaan Lainnya

Acara pengukuhan juga diisi dengan Do’a bersama, dan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya.

Raimon selaku ketua GNCP Merangin saat dibincangi media ini, juga sangat optimis dimulai dari pemenangan, Prabowo-Sandi di merangin, dengan target 65 % semoga pak Prabowo-Sandi terpilih untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia.

“Alhamdulillah saya sudah dikukuhkan sebagai ketua GNCP Merangin, saya selaku ketua, sangat optimis dan yakin Prabowo-Sandi akan menang di pilpres 17 april Nanti,”tegas Raimon”

Lanjut Raimon ditanya untuk target Prabowo-Sandi Dikabupaten merangin,? Untuk target kita 65 % minimal, syarat wajib menang dimerangin,”tukasnya”

Terpisah Filius chandra ketua GNCP provinsi jambi juga menyampaikan, kita berharap kedepannya Prabowo-Sandi menang di pilpres nanti, dan tercipta nya pemilu damai, karena kita cinta NKRI,”jelas ketua GNCP provinsi jambi ”

Penulis : Edo

Editor   : Yanto

BACA JUGA  Persiapan Penutupan TMMD 106, Lapangan Bola SAD Jadi Tempat Lokasi Upacara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.