Pengaspalan Jalan Desa Suda jaya girang Sukabumi

Sukabumi-koranlibasnews.com Pengaspalan Jalan Desa Sudajayagirang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan dimulai pada senin, 02/09/19.

Tepatnya lokasi pengaspalan jalan Desa tersebut berada di RW. 09 menjadi harapan warga Desa Sudajayagirang, khususnya warga RW. 09 agar mobilisasi dalam percepatan ekonomi warga dapat teraplikasi dengan adanya infrastruktur jalan yang bagus dan enak untuk di lalui kendaraan, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Menurut Ketua RW. 09 Sandi Alamsyah mengatakan bahwa dengan adanya program pengaspalan dari Desa Sudajayagirang ini di harapkan tingkat ekonomi khususnya di wilayah kami bisa lebih maju dengan adanya infrastruktur jalan yang baik, mengingat masyarakat kami mayoritas adalah petani. Baik petani sayur mayur, maupun petani sawah, dengan bagusnya jalan di wilayah kami, sehingga diharapkan mobilitas perekonomian bisa naik ke taraf yang lebih baik lagi, dan Menurut Kepala Desa Sudajayagirang Edi Juarsah mengatakan, Alhamdulillah keinginan kita semua agar infrastruktur di Desa Sudajayagirang bisa lebih baik lagi dapat sedikit – sedikit mulai terealisasi.

libasimg-20190902-wa0010Dan saya yang mewakili seluruh jajaran perangkat Desa Sudajayagirang mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang ikut membantu dalam proses pekerjaan – pekerjaan infrastruktur Desa Sudajayagirang dengan bantuan moril dan tenaga nya.

Penulis : Bakctiar Libas

Editor   : FIKRI

BACA JUGA  APTIKNAS Dorong Kesetaraan Pemanfaatan Teknologi Melalui Industri 4.0

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.