Penemuan Mayat Bayi Terkubur dalam Tanah

Cibinong Penemuan mayat bayi yang terkubur di dalam tanah gegerkan warga Kp. Sampora kecamatan Cibinong kabupaten Bogor pada Senin (22/02)

Penemuan mayat bayi tersebut bermula saksi yaitu Asep ( 46 tahun ), saat hendak memetik jambu merasa curiga adanya gundukan tanah di semak – semak. Saksi yang merasa pemasaran melihat hal tersebut mencoba mengorek – ngorek gundukan tanah tersebut.

Saksi Asep yang merasa takut memanggil anaknya Riski untuk bersma-sama melihat gundukan tanah tersebut, seketika asep bersama anaknya Riski terkejut dengan di temukan mayat bayi yang terkubur dalam gundukan tanah tersebut.

Atas Kejadian penemuan mayat bayi tersebut pun Asep langsung melaporkannya ke Polsek cibinong, Polsek cibinong yang menerima laporan tersebut pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengecek kebenarannya

Setibanya di lokasi ternyata benar adanya sesosok mayat bayi yang terkubur, Atas kejadian tersebut pun Polsek Cibinong langsung melakukan olah TKP dan di lakukan evakuasi terhadap korban untuk selanjutnya di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.hingga saat ini Kasus penemuan mayat ini pun masih dalam proses penyelidikan Reskrim Polsek Cibinong. Ungkap Kapolsek Cibinong Kompol I Kadek Vemil

Red

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Dandim Pimpin Acara Purna Tugas Perwira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *