PENANGGULAN BADAN JALAN DIDUSUN 11DESA LIMBANG MULYA KECAMATAN SEMBAWA SUDAH MULAI DILAKSANAKAN.

Banyuasin-koranlibasnews.com45
Penanggulan badan jalan yang terletak di dusun 11 desa Limbang mulya kecamatan sembawa agaran Dana desa tahab dua 2020.

Untuk Pekerjaannya penangulan badan jalan sepanjang 1000 m (1 klm) lebar 6 meter tinggi satu meter dengan dana angaran sebesar Rp 100 juta sudah mulai dilaksanakan pengerjaannya.

Bacaan Lainnya

Penangulan badan jalan ini dapat dibilang satu paeda dua manpaat selain badan jalan juga dapat dibilang tanggul anti banjir saat air meluap (masuk)dikalah musim hujan tiba.

Saat dikonpirmasih awak media libas

06/08/2020 kepala desa limbang mulia mengatakan untuk pelaksanaan penangulan badan jalan ini kita melaksanakan sebaik mungkin agar bisa bermamfaat bagi warga desa dan para penguna jalan pada umum.

LibasIMG-20200806-WA0029

Untuk titik nol pengerjaannya kita awali dari ujung sekunder menuju pangkal sekunder agar warga dan para penguna jalan pada umum tidak terhalang mengingat tanah yang ditimbun kan empuk empuk basa yang membuat para penguna jalan jadi terhalang.

Saya dan tpk melaksanakan pekerjaan ini semaksimal mungkin agar bisa beguna dan bermaafaat untuk warga dan penguna jalan.

Ditempat terpisah Tpk desa mengatakan saat dicompirmasih awak media libas kita telah melaksanakan angaran dana desa penangulan badan jalan ini semaksimal mungkin.semoga warga desa dan para penguna jalan pada umum merasa puas akan kinerja kita pungkas nya.

Ditempat terpisah seorang warga mengatakan saat diwawancarai awak media libas Kami warga segenab warga desa sangat puas akan kinerja dan pelanan yang diberikan kepala desa beserta perangkat nya .

Ditempat terpisa pulah ketua bpd bercomentar saya sanggat mendukung kinerja pak kades kata setiap tindakannya selalu positip pungkas nya.

Penulis : Yulius libas

Editro : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  PAWAI OBOR MERIAHKAN TAHUN BARU ISLAM 1440H DIPERUM MUSTIKA GRANDE

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *