PENANDA TANGANAN NOTA KESEPAKATAN CALON KEPALA DESA DIKECAMATAN SIPISPIS “DIGELAR”

Sipispis-Koranlibasnews.com Acara Penanda Tanganan Nota Kesepakatan Para Calon Kepala Desa di Kecamatan Sipispis “Digelar”.

Acara dilangsungkan di Balai Kecamatan yang bertempat di Desa Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, pada hari Jumat (04/10/2019), dan dimulai sekitar pukul 09.30 wib. Acara yang berlangsung dihadiri, Camat Sipispis M. Kahar Efendi S.Sos, Danramil 15 Sipispis Kapt. Inf. B. Lumban Raja, Kapolsek Sipispis Iptu Bringin Jaya SH yang diwakili Waka Polsek Iptu J. Purba, Kasie PMD Kecamatan. Sipispis Herbin Damanik, Kasie Pemerintahan Kecamatan. Sipispis Bairun Saragih, dan Setia Budi, Para Calon Kepala Desa yang terdiri dari 15 Desa yang ada di Kecamatan Sipispis, Para P2KD, Para Plt. Kepala Desa, Para BPD dari 15 Desa yang Ikut Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa, dan Awak Media.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20191004-wa0030Dalam Sambutannya, Camat Sipispis M.Kahar Efendi S.Sos mengatakan, Terima kasih Atas Kehadiran Para Calon Kepala Desa yang diKecamatan Sipispis ini. Kiranya, Segala Aturan dan Ketentuan yang ada dalam Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa, dapat dijunjung tinggi dan dilaksanakan dengan baik, guna terhindar dari hal yang tidak baik, katanya.

Libasimg-20191004-wa0028Danramil 15 Sipispis Kapt. Inf. B. Lumban Raja dalam sambutannya mengatakan, Kami dari Pihak Koramil 15 Sipispis siap membantu dalam pengamanan pelaksanaan pemilahan kepala desa, kata Kapt. Inf B. Lumban Raja. Acara dilanjutkan dengan Pembacaan dan Penanda Tanganan Nota Kesepekatan Oleh Seluruh Para Calon Kepala Desa. 

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Vaksinasi Covid 19 diKecamatan Dolok Merawan diPimpin Langsung Kepala Puskesmas dr. Fitri Oktavia Pulungan Hingga Turun Langsung Ke Desa Desa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.