Pemuda Brigade PUI Subang Utara Sambut Kedatangan Ketua Umum PUI Pusat

Subang-Koranbasnews.com Ketua Yayasan Mts PUI al-Jihad sukamandi di dampingi Ketua Brigade PUI Bangau Putih subang utara  menyambut kedatangan Ketua Umum Pemuda PUI pusat yang juga anggota DPR RI partai PKS yakni KH. NURHASAN ZAIDI yang di wakilkan ustadz RAIZAL AZZAM ARIFIN hadir ke Kabupaten Subang yakni bertempat di yayasan Al-Jihad Sukamandi dalam rangka temu ramah dengan masyarakat kabupaten subang.

libasimg-20190924-wa0006juga para kordinator BSPS di tiap kecamatan yang juga penerima bantuan rumah layak huni tahun anggaran 2019 dalam program bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) serta memastikan kelancaran program tersebut.Selasa 25-09-2019.

Bacaan Lainnya

Didampingi ketua Brigade PUI Bangau Putih Subang utara membawa Ustadz RAIZAL AZZAM ARIFIN bertemu dengan para kordinator BSPS di yayasan Al-Jihad Sukamandi.

Selain beberapa orang pengurus Brigade Pemuda PUI Bangau Putih subang utara  , hadir juga Perwakilan BPD Desa Ciasem Baru  serta koordinator BSPS dan jajaran.

Ketika di mitai keterangan Awak Media Libas News ,Ustadz RAIZAL AZZAM ARIFIN mengatakan kegiatan ini adalah bentuk keseriusan seluruh wakil rakyat dari Partai PKS dalam menjalani program partai menjemput bola melalui perwakilan di DPR RI sesuai amanat dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

Pertemuan ini adalah bentuk keseriusan kami selaku kader Partai PKS sesuai amanat partai dalam menjemput bola melalui KH. NURHASAN ZAIDI yang duduk di komisi V DPR RI.

Juga sebagai wakil rakyat yang harus memperjuangkan aspirasi yang kami tampung serta kami jemput dari tengah-tengah masyarakat agar terealisasi, serta bertatap muka langsung dengan masyarakat guna merasakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” tutur

lelaki yang dikenal dengan sebutan Ustadz AZZAM kepada Awak Media libas News. Senada Ketua Brigade Pemuda PUI Bangau Putih subang utara HILMAN FASHA menambahkan sangat berterima kasih kepada KH. NURHASAN ZAIDI selaku orang satu-satunya yang duduk di DPR RI di komisi V dari dapil SMS (SUBANG,MAJALENGKA,SUMEDANG) yang selama ini telah banyak membantu dalam pembangunan Kabupaten Subang khususnya di dapil 4 yakni Ciasem, Blanakan dan Patokbeusi. Saya sangat berterima kasih kepada KH. NURHASAN ZAIDI karena selama ini sangat membantu kita untuk program-program di daerah ini.

Hanya beliau orang Majalengka di komisi V dan kita berharap beliau bisa membantu kabupaten Subang dalam merealisasikan program program pembangunan yang menggunakan dana APBN,” ucapnya.

Harapan kami melalui Partai PKS akan selalu komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui program program kerja anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dari fraksi PKS ungkapnya lagi.

Tokoh masyarakat Patokbeusi H. LEMAN HAKIM juga menegaskan juga bahwa setiap program yang mereka jalankan selaku wakil rakyat khususnya dari Partai PKS adalah untuk menekan angka kemiskinan sesuai dengan program pemerintah bukan semata untuk menarik simpatik masyarakat.

Kita melakukan hal ini tidak semata mencari simpatik masyarakat, namun memang lebih untuk membantu pemerintah dalam mengurangi angka kemiskinan serta turut merasakan langsung apa yang dikehendaki oleh masyarakat Pungkasnya 

Penulis : Uta libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  WARGA DUKUNG WAHYUDIN SEBAGAI BAKAL CALON KADES CIASEM TENGAH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.