Pemkot Tebing Tinggi Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Tokoh

Fhoto: Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menyerahkan penghargaan sebuah cincin kepada Pj.Wali Kota H.Eddi Sofyan

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com
Pemkot Tebing Tingggi memberikan penghargaan kepada sejumlah mantan wali kota dan tokoh yang telah berjasa membangun Kota Tebing Tinggi dari berbagai aspek pembangunan.

Bacaan Lainnya

Diantara penerima penghargaan tersebut mantan Wali Kota Tebing Tinggi Amiruddin Lubis yang mengawali pembangunan Kota Tebing Tinggi modern dan sangat dikenal di Indonesia.

“Jika tidak ada Wali Kota H.Amiruddin Lubis, tidak akan ada Wali Kota H.Umar Zunaidi Hasibuan. Inilah wali kota legendaris Tebing Tinggi,” kata Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan.

Penghargaan juga diberikan kepada mantan Pj.Wali Kota H.Eddi Sofyan, H.OK.Zulkarnaen, Ir.H.Hafiz Hasibuan, Ny.Hj.Rohani Darus, Wakil Wali Kota H.Syahril Hafzein, mantan Ketua DPRD H.Muhamad Syafri Chap dan para tokoh masyarakat H.M.Noor pejuang dan H.Ali Ahman Harahap.

Selain perhargaan pada kesempatan tersebut juga diserahkan hadiah hasil dari berbagai perlombaan yang dilaksanakan beberapa OPD dilingkungan Pemkot Tebing Tinggi.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  KUNKER KOMISI D DPRD PROV. SUMATERA UTARA KE PEMKAB. SERGAI DI HADIRI BUPATI SERGAI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.