PEMKO TEBING TINGGI TERIMA TRUK TINJA IPLT

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com
Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan, MM terima satu unit truk tinja IPLT (Instalasi Pengolahan Lumpur Tinja) Kota Tebing Tinggi bersumber dana dari APBN Kementrian PUPR Dirjen Cipta Karya, Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sumut, Selasa (6/10) di Balai Kota Tebing Tinggi.

Penyerahan langsung diberikan Syafrial Tamsiar Kepala Balai Prasarana Pemukiman wilayah Sumut, kepada Walikota Tebing Tinggi dan diteruskan kepada Kepala Dinas PU Tebing Tinggi Hj.Nurmiah Harahap

Bacaan Lainnya

Walikota menyampaikan terima kasih kepada Kementrian PUPR Dirjen Cipta Karya yang telah mengadakan satu unit truk tinja untuk Kota Tebing Tinggi.

“Truk tinja ini pasti sangat bermanfaat untuk Pemko dan masyarakat Tebing Tinggi, karena Pemko melalui Dinas Lingkungan Hidup sudah membuat perda tentang penertiban septitank” Ujar Walikota.

LibasIMG-20201007-WA0000

Dikatakan Walikota “Tebing Tinggi sebagai Kota peraih Adipura tidak hanya mengatur tentang sampah, tetapi juga septitank kedap yang dilakukan dibeberapa kelurahan, dan ini kelak memerlukan truk tinja”.

Kepada Dinas PU Tebing Tinggi, Walikota berharap dapat memelihara dan merawat truk tinja ini sebaik-baiknya gunakan sepenuhnya untuk masyarakat Tebing Tinggi.

Penulis : Markus Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  PERINGATAN HARI BERSEJARAH 13 DESEMBER DI TEBING TINGGI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *