Pemkab Tubaba Adakan Rapat Dalam Rangka Penyusunan Acara Menyambut HUT Ke 13.

TUBABA-koranlibasnews.com Pemerintah kabupaten (PEMKAB) Tulang Bawang Barat adakan rapat dalam rangka menyusun rangkaian kegiatan memperingati HUT Kabupaten Tulang Bawang Barat ke-13. Dalam rangkaian tersebut, pemkab Tubaba mengambil tema Meneguhkan langkah menuju Tubaba”, rapat tersebut di pusatkan di taman kebaikan kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten setempat.

Hadir dalam rapat tersebut, sekertaris Daerah (SEKDA), Asisten I, Wakapolres Tubaba, Danramil, serta seluruh organisasi perangkat Daerah (OPD) kabupaten Tulang Bawang Barat. Jum’at 25/02/2022

Bacaan Lainnya

Saat di konfirmasi di lokasi rapat, Bayan Asisten I mengatakan, bahwa rapat yang di gelar ini adalah rapat mengenai rencana menyambut HUT Tubaba,dan juga untuk menyusun beberapa rangkaian acara untuk persiapan ulang tahun Tubaba yang ke 13.

Menjelang tanggal 4 April 2022 tersebut, ada beberapa rangkaian acara yang telah kita susun dan kita bagi penanggung jawab nya, dari beberapa rangkaian acara yang telah kita susun tersebut kita juga melibatkan seluruh OPD sebagai penanggung jawab dari rangkaian yang telah kita bagi kepada masing-masing dinas terkait,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, kami sudah melakukan krostek bagaimana ke siapan kordinator dan pengagung jawab kegiatan yang telah kita bagi ke masing-masing OPD.

Tadi kita sudah saling sharing mengenai persiapan kordinator dan penanggung jawab kegiatan, dan ada beberapa hal yang kita ubah baik waktu maupun tempat, karena hasil sharing bersama tadi waktu atau tempat yang telah di tetapkan sebelumnya nya di nilai kurang pas,” paparnya.

Lanjut, Bayana berharap, di ulang tahun Tubaba ini agar dapat sesuai dengan Tema yang telah kita ambil yaitu “Meneguhkan langkah menuju Tubaba”.

Meneguhkan langkah menuju Tubaba ini, bukan hanya pemerintah saja melainkan bagaimana pemerintah bersama masyarakat mampu untuk menuju Tubaba seperti yang kita semua inginkan.

Penulis : Sukir libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  PESISIR BARAT GELAR GALA DESA DAN SURFING REMAJA 2018

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *