Pemerintah Desa Bukit Beringin Siap Menyukseskan TMMD 111 Kodim Sarko

Merangin-koranlibasnews.com
Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han silaturahim ke kantor Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Selasa (1/5/2021).

Kedatangan secara tiba- tiba Dandim tersebut ke kantor desa sontak membuat Kades Bukit Beringin Hidauyat kaget yang tanpa pemberitahuan lebih awal.

Bacaan Lainnya

Rasa terima kasih atas kedatangan Bapak Dandim yang menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dan berkunjung ke kantor kami,” ujar Kades.

Kata Hidayat, Pihaknya bersama warga desa akan mensupport kegiatan kegiatan TNI dalam program TMMD yang akan dilaksanakan selama 30 hari kedepan mulai tanggal 15 Juni sampai dengan 14 Juli. Pihaknya sudah menyiapkan warga yang akan ikut bekerjasama dengan personel Satgas TMMD nantinya.

libasIMG-20210602-WA0079

“Intinya kami sebagai pemerintah Desa siap menyukseskan kegiatan TMMD, karena ini akan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat kami, ini harus sukses,” terang Hidayat.

Dandim Sarko Letkol Inf Tomi menyampaikan kehadirannya di Desa tersebut untuk mengecek kesiapan pelaksnaan TMMD yang akan datang dan juga mengucapkan terima kasih kepada pak Kades dan warga Desa yang telah berkomitmen membantu pelaksanaan TMMD nantinya.

“Terima kasih banyak pada Pak Kades beserta warga yang telah berkomitmen membantu pelaksanaan TMMD nantinya,” ucap Dandim.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Res Narkoba Polres Merangin Kembali Amankan Dua Pelaku Tindak Pidana Narkoba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *