Pemdes Wonodadi Salurkan BLT DD Kewarga Penerima Mampaat.

Banyuasin-koranlibasnews.com Selasa 13/07/2021 Pemerintah Desa Wonodadi Kecamatan Selat Penuguan Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan menyalurkan Bantuan Lansung BLT DD tahap kelima untuk bulan Mei pada bulan juli 2021 kepada 94 Keluarga Penerima Mampaat (KPM) pelayaluran dilaksanakan di Kantor Desa Wonodadi.

Penetapan KPM BLT DD pun sudah merupakan hasil musdesus yang dilaksanakan oleh BPD yang telah menetapkan sebanyak 94 Keluarga Penerima Mampaat (KPM) didesa Purwodadi sudah merupakan jejaringan Pemdes dari tingkat yang paling renda.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20210714-WA0033

Sutopo selaku kepala desa Wonodadi menjelaskan untuk penyaluran BLT DD pada Keluarga Penerima Mampaat (KPM)semua sudah melalui mekanesme dan tahapan pelaksanaan Musdesus yang telah dilaksanakan oleh Bpd bersama Pimdes pungkas beliau.

Ditempat terpisah ketua LSM Kp2l Banyuasin Beni zainal mengatakan penyaluran BLT DD terlaksana berdasarkan Permendes PDTT no 13 tahun 2020 tentang Prioritas Pegunaan Dana Desa .

dimana pengunaan Dana Desa pada tahun 2021 telah diamanatkan salah satunya untuk penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT) semua telah terlaksana dengan Baik dengan mentaati protokol kesehatan 4M,memakai Masker,Mencuci tangan,Menjaga Jarak dan Mengatur jam kedatangan dari masing masing warga penerima mampaat didesa Purwodadi “pungkasnya.

libasIMG-20210714-WA0034

Dari hasil inpestigasi ( pantauan) awak media libas pelaksanaan di mulai dari pukul 08.00 sampai selesai berjalan aman,tertip dan lancar tanpah hambatan.

Penulis : Yulyus Libas

Editor   : Redaksi 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kasubag PY Di Dinkes Tuba Tebangpilih Untuk Tidak Membayar Dana Langganan Koran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *