Pemdes Pinang Merah B1 Lakukan Menyeleksi Dua Calon Kawil Dan tujuh Calon Kasi Pemerintahan.

Merangin-koranlibasnews.com Senin-05-agustus-2019. Untuk menjalankan tugas pokok pemerintahan desanya dan membantu jalannya pelayanan masyarakat kepala desa pinang merah B1 kecamatan Pamenang barat kabupaten Merangin profinsi Jambi menyeleksi 9 orang yang ingin bergabung di pemerintahan desanya.

Libasimg-20190805-wa0035Sementara yang dibutuhkan menduduki jabatan adalah kasi dan kawil. Sementara yang mendapftar seleksi kawil ada dua orang,dan yang mendaftar untuk seleksi menjadi kasi ada 7 peserta, Di tempat yang sama wartawan koranlibasnews.com mewancarai kades pinang merah B1.

Bacaan Lainnya

Bapak Arsadi kades pinang merah: “Iya mas sekarang lagi kita lakukan seleksi perangkat desa mas jelas kades perangkat desa yang kosong adalah sebagai ketua wilayah dan sebagai kasi mas papar kades B1.

Libasimg-20190805-wa0034Kades pun menambahkan peserta yang ikut tes semua nya ada 9 orang mas dan 7 peserta seleksi sebagai kasi dan yang 2 orang seleksi sebagai ketua wilayah tambah kades pinang merah B1, “Harapan kedepannya kami selaku kepala desa siapa pun yang lolos seleksi bisa mengemban tugasnya dengan ikhlas dan amanah mas dan bisa jadi motifasi masyarakat bayak,pungkasnya,

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

 

BACA JUGA  Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif, Di Merangin TNI Polri Apel Siaga Peringatan Wafat Yesus Kristus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.