PEMDES AMBULU BANGUN KANTOR DESA

Jember-Koranlibasnews.com Sejak digulirkannya bantuan dana Desa untuk tahun anggaran 2018 yang saat ini masyarakat Desa Ambulu Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember .

bergotong-royong membangun kantor desa Ambulu.kamis 24-04-2019 Kepala Desa Ambulu mengatakn kepada Awak Media Libasnews, kegiatan pembangunan kantor desa tersebut, didanai dari Dana Desa tahun anggaran 2018 .

Bacaan Lainnya

Menurut Kades Ambulu kegiatan pembangunan tersebut murni dari Dana Desa tahun anggaran 2018. Sementara untuk pengerjaannya, dilakukan secara swadaya oleh masyarakat setempat. Masih menurut Kades Ambulu, selain membangun kantor desa, pihaknya bersama masyarakat Desa Ambulu, juga memperluas halaman parkir kantor desa serta sejumlah fasilitas lain yang akan menunjang aktifitas staf Desa Ambulu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Ambulu. Bahkan kedepan, bercita-cita untuk membangun pasar desa serta kios-kios disepanjang jalan desa, guna meningkatkan perekonomian masyarakat serta menambah Pendapatan Asli Desa (PADES). Selanjutnya Kepala Desa Ambulu megatakan, dibangunnya kantor desa serta fasilitas penunjangnya tersebut, dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan dalam melaksanakan kegiatan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga akan menampung lebih banyak kegiatan kepemudaan dan keagamaan, terutama kegiatan yang sifatnya meningkatkan SDM. Juga melalui dana Desa membangun jalan pavling block, gorong-gorong, di kerjakan oleh masyarakat Ambulu melalui padat karya. Pungkasnya

Penulis : Imam Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  3 Orang Pencuri Kambing Asal Desa Bence Ditangkap Polisi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.