PEMBANGUNAN TIGA JEMBATAN BETON PRODUKSI ANGARAN DANA DESA TAHUN 2020 DIDESA JALUR MULYA SUDAH TEREALISASI.

Banyuasin-koranlibasnews.com Rencana pembagunan jembatan produksi angaran dana desa tahun 2020 didesa Jalur Mulya kecamatan Muara Sugihan kabupaten Banyuasin sudah direalisasikan tanpah ada gendalah sedikit pun.

Saatdkonpirmasi awak media libas news kepala desa jalur mulya mengatakan untuk pembagunan tiga jembatan beton produksi ini semua kita angarkan dari dana desa angaran tahun2020.

Bacaan Lainnya

Masingmasing jembatan beton produksi dibangun,pertama terletak didusun Dua antara Rt 06 dan Rt 07.

Keduadi Didusun Tiga antara Rt 10 dan Rt 11 terakhir fi Dusun Empat antara Rt 14 dan Rt 15.semua pembangunan dilaksanakan menurut kesepakatan dari hasil musdes.

LibasIMG-20200914-WA0013

Untukpembagunan tiga jembatan beton produksi tersebut diangarkan sebesar Rp101.500.000,00 dan semua dilaksanakan oleh ketua Tpk masing masing. Untuk didusun Dua ketua Tpknya Ismail Hasan,Dusun Tiga Abdul Goni dan Dusun Empat yaitu Rusnanto.Alham dulillah semua sudah terealisasi dengan baik dan selesai 100%.

Untukprogram pembangunan jembatan beton produksi tersebut kita masih punya satu Pr lagi yang masih menungguh mudah mudahan Pr tersebut dapat terlaksana pada pencairan Dana Desa tahap akhir nanti semoga angaran itu tidak tergeser oleh program lain akibat dampak covid 19 pungkas nya.

LibasIMG-20200914-WA0014

Ditempatterpisah seorang warga angkat bicara saat diwawancarai awak media libas news kita sanggat bangga dengan kinerja beliau yang sangat gigi memperjuankan kemajuan desa dan setiap program angaran terlaksana kan dengan baik tanpah ada gendalah sedikit pun,semoga beliau dikasih kesehatan dan umur psnjang agar bisa kembali mejadi panutan kami atau menjadi peminpin desa kami selanjutnya(priode berikut ) pungkasnya dengan penuh harapan.

Menyikapi hal ini inteljen lp-kpk sumsel Zuhaidi Anwar angkat bicara,saya pribadi sangat kagum akan kebijak kan yang diambil pak kades karena ditengah keterpuruk kan ekonomi karena waba covid 19 beliau masih bisa mengunakan sisa agaran untuk membangun 3 jembatan beton produksi,makanya saya sanggat kagum atas kinerjanya,semoga beliau terus amana dan menjadi satu contoh yang baik dan menjadi ungulan di dalam satu kecamatan Muara Sugian ini pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Penulis: Yulius libas

Editor  : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Dana Anggaran BUMDES 2016 2017 Desa Tanjung Baru Lenyap Di Tanggan Ketua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *