Pembagian Blt DDdl Dan Sekaligus Sosialisasi Nwu Normal

Lampung Barat-Koranlibasnews.com Pembagian blt dd pekon Sidodadi Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang Di bagikan langsung Oleh Peratin prayitno/malik dan Di hadiri langsung oleh bapak Camat Dahlin,Spd MM Juga kepala puskes air itam Aminudin,S Kep, babinsa Dan babin kamtipmas Pekon sidodadi.

Dalam kesempatan ini masyarakat penerima Langsung Batuan blt dd tahap 3 Sebanyak 31 orang Dalam kesempatan ini himbawan bapak camat Dan Kepala puskes bantuan yang di terima dari dana Desa atau Blt dd, agar Di pergunakan dengan sebaik baiknya.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200630-WA0017

Dari beberapa waktu yang lalu kita sudah melaksanakan New normal, membuka kembali perekonomian, masyarakat, dan setandar perotokol Kesehatan,agar masyarakat beraktifitas seperti biasa Agar masyarakat melakukan aktipitas Untuk membeli kebutuhan kepasar, dengan setandar kesehatan menjaga jarak dan memakai masker.

Untuk kegiatan sosial dan keagamaan agar ibu ibu melakukan pengajian Di masjid dan selalu memakai protokol kesehatan dan menjaga jarak, begitu juga dengan bapak bapak yang melakukan yasinan malam jumat agar melaksanakan Di masjid, sehubungan masjid sangat luas bisa menjaga jarak dan memakai masker, sesuai dengan perotokol kesehatan.

LibasIMG-20200630-WA0018

Dalam kondisi musim kopi, saat ini babinsa dan babin kamtipmas, menghimbau kepada masyarakat agar Waspada dan menjaga keamanan di wilayah masing masing, dan melaksanakan ronda yang sudah Di jadwalkan.

Penulis : Indra Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  ACARA SYUKURAN PELANTIKAN BUPATI LAMPUNG BARAT & WAKIL BUPTI LAMPUNG BARAT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *