Pembagian BLT DD Desa Sunggai Lilin Untuk Bulan Januari Pebuari Sudah Di Laksanakan

Banyuasin-koranlibasnews.com Pembagian BLT DD didesa Sunggai Lilin kecamatan Rantau bayur kabupaten Banyuasin sudah terlaksana dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai Aturan Pemerintah Setempat.

Saat disambangi Oleh awak media 11.02.202″ Ahmad Rahman mengatakan saya selalu melaksanakan semua kegiatan tepat waktu tanpa menunda begitu dana cair besok atau lusa lansung saya bagikan.

Bacaan Lainnya

Seperti pembagian BLT DD 184 kpm Januari/pebruari tahun 2021 sebesar Rp 600.000 sudah terlaksana dengan lancar menginggat beberapa hari lagi menyambut lebaran Idul Fitri 1442.H.

Libasimg-20210513-wa0010

Harapan saya semoga Pandemi Covid-19 (korona) cepat berlalu (normal) agar dana itu kebali diperuntukan Infrastruktur mengingat masih ada Pr kita pembagunan infrastruktur yang belum terlaksana pungkasnya.

Ditempat yang sama Irwansyah selaku pendamping desa angkat bicara”Harapan saya selaku pendamping desa kepada penerima BLT DD semoga bantuan program tersebut bisa bermanpaat buat keluarga serta dapat sedikit membantu dan meringan kan beban untuk menyambut lebaran Idul Fitri 1442.H yang tinggal beberapa hari lagi.

Masih Kata Irwansyah”terakhir harapan saya kepada 184 kpm penerima BLT.DD jangan sekali kali dengan menerima bantuan tersebut membuat anda anda jadi malas beraktipitas seperti biasa dan jadikanlah ini semua pigur atau contoh bagai mana caranya agar kalau ada program pemerinta agar kita dicap tidak lagi menerima karena sudah dianggap mampuh tegasnya.img-20210513-wa0012

Ditempat yang sama Zaini (55)pun mengatakan saya mewakili seluruh penerima Blt DD desa Sunggai Lilin mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan pemerintah yang sudah memprogram kan Dana BLT DD tersebut dengan adanya program ini kami sangat merasa terbantu apalagi saat ini menjelang lebaran Idul Fitri 1442.H pungkasnya singkat.

Penulis : Yuliyus Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  SDN Sarakansari Meriahkan HUT RI Ke 77 Gelar Karnaval Lokal Siswa-Siswi Dengan Berbagai Macam Tema

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *