Peletakan Batu Pertama Pemindahan Masjid Al Istiqomah

Bekasi-Koranibasnews.Com 20 juli 2019, Pembukaan pembacaan, ayat suci Al quran yang dibacakan oleh kalam sahid Nursi,dan dilanjutkan dengan sambutan ketua Rw 018 Hermansyah, dalam sambutanya menyampaikan, berkat kerja sama dan kerja keras seluruh unsur yang terkait saya mengucapkan syukur alhamdulilah bisa terlaksana acara ini Dengan segenap tokoh masyarakat,dan pihak”terkait,antara lain ketua panitia, Drs M yunus/tikwan selaku penyelenggara pembaguna masjid al istiqomah.

Libasimg-20190730-wa0027Tidak lupa juga dihadiri sekdes wanajaya, bp siyan awing dalam sambutan nya menyampaikan,kepada pihak terkait diantara nya, pt waskita karya bp. Ir anang Nur tachlis, bp Ir yaya Ruhiya, dari pt Ctp. Pt wanajaya Lestari, bp H yusuf Dalam pelaksaan, pemindahan mesjid al istiqomh, atau peletakan batu pertama disambut antusias oleh masyarakat setempat Tidak lupa juga direktur utama, pt Ctp menyampaikan sepatah dua patah kata mudah”an dengan dibangunnya masjid yg baru ini kita semua bisa lebih menigkat kan, iman dan ketakwaan kita serta menjaga kerukunan warga disekitar wilayah perumahan alam pesona wanajaya dan sekitarnya Tidak lupa juga hadir, K. H Sulaman Al Muksin, selaku guru besar pembina dewan kemakmuran masjid Al istiqomah yg tak lupa pula memberikan tausiyah dalam acara tersebut .

Bacaan Lainnya

Alhamdulilah kegiatan peletakan batu pertama berjalan secara khidmat dan lancar . dan kemudian acara tersebut ditutup dengan makan siang bersama seluruh unsur unsur yg terkait dalam acara tersebut dilanjutkan dengan Doa bersama dipimpin oleh ustad Ahmad Jumaro pungkasnya, libas news.

Penulis : Agus susanto Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  TNI – Rakyat Gotong Royong Angkut Tower Tedmon Mck Musholla

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *