PELATIKAN PENGURUS RANTING PEKON PAGUYUBAN PUJAKESUMA

Pesisir barat-Koranlibasnews.com Resmi di kukuhkan Paguyuban Pujakesuma ketiga Kecamatan yakni karyapenggawa way krui dan Kecamatan Pesisir Tengah krui siap bangun sinergitas di semua elemen.

Sub unit Pujakesuma Putra Jawa kelahiran Sumatra yang di prakarsai oleh DRS AZHARI MM pada tahun 2015 namun baru terlaksana hari ini minggu 29-12-2019.

Bacaan Lainnya

Pembentukan Paguyuban Pujakesuma bertujuan untuk memperkuat persatuan sesama anak rantau dan sekaligus bisa mengorganisir asal Jawa di tiga kecamatan tersebut.

LibasIMG-20191228-WA0008

Sehingga sinergitas dengan masyarakat bisa lebih di tingkatkan lagi, demi menjalin rasa persatuan dan kesatuan NKRI harga mati.

Dengan memanjatkan Do’a penuh tanggung jawab Paguyuban Pujakesuma secara resmi di Pimpin oleh SETARDIN.BA ,Seketaris MURSALIN,Bendahara ALIMATUSSAKDIYAH.

SETARDIN ini,merupakan seorang sosok yang baik dan memiliki pergaulan yang luas di lingkungan masyarakat khususnya di tiga Kecamatan tersebut.

Dalam masa kepemimpinanya SETARDIN akan Memegang teguh Prinsif dasar Paguyuban Pujakesuma diantaranya Bersinergi,Arif,Lugas dan Interaktif.

Sehingga keberadaan Putra Jawa kelahiran Sumatra kedepanya bisa membangun  bersama Warga ketiga Kecamatan.

Saya Akan berusaha mejaga nama baik Paguyuban Pujakesuma ,dan saya pastikan siap bersinergi dalam segala hal untuk menjaga keamanan,kenyamanan dan kerukunan Tegasnya.

Tidak hanya berkomitmen untuk mengajak Paguyuban Pujakesuma bisa berbaur dengan masyarakat local,SATARDIN juga akan segera mengarahkan warganya untuk segera tertib administrasi,sehingga keberadaan Paguyuban Pujakesuma bisa lebih ter organisir.

Pelantikan pengurus Paguyuban Pujakesuma ini di lantik Langsung oleh ketua DPD Pujakesuma Pesisir Barat yakni Drs. AZHARI M.M .

Ketua DPD Pujakesuma dalam sambutanya mengatakan Pujakesuma bukan organisasi politik pada saat nya juga harus ada keputusan berpolitik yang beranggotakan yakni dari Kecamatan Lemong Sapai, Bengkunat, juga Kecamatan Belingbing.

Turut hadiri sejumlah undangan di tingkat Muspika serta jajaran TNI dan POLRI tingkat Polsek dan Koramil. Pungkasnya

Penulis : Nurman Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bantuan Sosial Tunai Dari Kemensos Untuk Warga Desa GempolSari Disalurkan Langsung Pihak Pos Giro Unit Patokbeusi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *