Pekon Suka Agung Tetapkan Data DTKS

FB_IMG_1637844163381

Tanggamus-koranlibasnews.com Pemerintahan Pekon Suka Agung adakan Musdesus terkait DTKS tahun 2021.

Disela-sela Musdesus Sumadi, S.Pd Selaku Kepala Pekon Suka Agung menyampaikan Bahwa Terselenggaranya Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) untuk Penetapan DTKS Pekon Suka Agung Kecamatan Bulok Tahun 2021.

Sebelum ditetapkan nya Penetapan DTKS ini Kami Pemerintah Pekon sudah Melakukan Verifikasi dan Tahapan demi tahapan yang mana sesuai prosedur bahwasanya dengan ada nya Verifikasi dan identifikasi dapat menghasilkan putusan yang manfaat bagi masyarakat banyak.
Senada Ketua BHP Faizullah bahwa dari Hasil pemutakhiran ini diharapkan Jika memang sudah sesuai dengan kriteria dan fakta dilapangan untuk meloloskan Falidasi tersebut.

Dia juga mengatakan bagi yang belum Terdaftar di DTKS tetapi layak untuk diusulkan maka harapan kami untuk diusulkan kembali tahun berikutnya sebagai penerima data Manfaat tersebut.

Jairozi Yazid Selaku Kasi Kesra yang Mewakili Camat Bulok dalam Sambutan nya menyampaikan bahwa Data Pusdatin sampai saat ini masih bersifat Hilir mudik mulai dari Pekon sampai dengan Pusat.

artinya Perlu Kesingkronan dan Kefalidan data ungkapnya .

Jairozi juga menegaskan Mengapa harus diadakan Musdesus ini ,jika di PKH ada sistem Graduasi atau Pelulusan yang setiap tahun baik mandiri atau rekomendasi Pendamping PKH, maka melalui Pusdatin ini diharapkan Benar benar khususnya Pekon Suka Agung menginfentarisir KPM secara Riil dilapangan sesuai Fakta dan Keadaan .pungkasnya

Penulis : Yanto Libas

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *