PEKON/DESA WAY NGISON LANJUTKAN PEMBANGUNAN

Lampung barat koranlibasnews.com Dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah pekon/desa way ngison kecamatan Batu ketulis Kabupaten Lampung Barat

Beberapa waktu yang lalu wartawan Koranlibasnews.com menyambangi Pekon/desa way ngison ditemui oleh Pratin/Kades Bapak”Alek di kediaman nya”beliau menjelaskan bahwa kami pekon Way ngison dalam percepatan pembangunan khusus nya Dana ADD-DD yang sudah nenjadi keputusan Pekon/desa juga di syahkan oleh LHP/DPRP konsentrasi pada infrastruktur khusus nya jalan.

Bacaan Lainnya

Di karenakan khususnya di daerah kami Pekon/desa Way ngison adalah daerah pegunungan perkebunan kopi, jadi demi lancarnya angkutan maka kami fokuskan ke jalan dan jembatan.

Masih menurut peratin/kades selama ini kami sangat miris melihat masyarakat kalau di waktu musim hujan akan berangkat menuju kebun dengan kondisi jalan yang sangat jelek ungkap nya.

di tempat terpisah wartawan koranlibasnews.com juga menyambangi tokoh-tokoh masyarakat di wilayah tersebut menurut mereka pada saat ini yang sangat kami perlukan adalah infrastruktur jalan dan jembatan makanya di dalam usulan Pekon/desa kami menitik beratkan dan kami tekankan kepada Bapak peratin/kades selaku Bapak kami agar usulan kami di realisasikan, alhamdulilah apa yang menjadi keinginan kami tersebut di ujudkan sambil jelasnya.

Penulis : Nazrim

Editor   : Yanto

BACA JUGA  Plt Bupati H.BUdi Utomo SE,MM., Beserta Forkopimda Hadiri Peringatan Dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-74 Di Mapolres Lampura.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.