PEKON/DESA TUGU RATU SUWOH GENJOT PEMBANGUNAN

Lampung barat koranlibasnews.com Pemerintahan pekon/Desa Tugu ratu kecamatan suwoh kabupaten Lampung Barat ini sedang gencar gencar nya membangun desa.

Hal ini di sampaikan oleh peratin/kades pekon/desa Tugu Ratu Bapak”BASUKI beberapa waktu lalu, kepada koranlibasnews.com”Beliau menyebutkan bahwa kami khusus nya pekon Tugu Ratu pada tahun ini konsentrasi kepada pembangunan gedung GSG sebab tambah beliau pekon/desa kami sangat Butuh sekali terutama masyarakat kami kalau ingin mengadakan acara perkumpulan, pernikahan, selalu tempatnya yang tidak layak, maka konsentrasi saya pada tahun ini sedaya upaya saya usahakan gedung GSG ini cepat Rampung.

Bacaan Lainnya

di tempat terpisah awak media Koranlibasnews.com mewawancarai beberapa masyarakat mereka mengatakan”sangat bangga dengan peratin/kades kami yang berani mengambil sikap berani dan tegas untuk menghimpun aspirasi masyarakat terutama aparat pekon/desa dan lembaga himpunan pekon (LHP) dalam rangka percepatan pembangunan yang sangat di butuhkan mendesak.

oleh karna itu kami sebagai warga pekon/desa tugu ratu tersebut yang tidak mau di sebutkan Namanya kami sangat antusias dengan kinerja peratin/kades kami yang begitu sigap dan cepat mengutamakan kepentingan masyarakat dan pembangunan pekon/desa yang dibutuhkan masyarakat.

Masih menurut warga masyarakat khusus nya pekon Tugu Ratu sangat mendukung apapun kebijakan dan rancangan yang akan di laksanakan khususnya di pekon kami.

BACA JUGA  Proyek Fiktif Dinas PUPR Lambar Rugikan Negara Rp4,3 Miliar

peratin/kades Basuki juga memaparkan untuk pembangunan gedung GSG ini telak dana ADD-DD kami habis disini yang kami anggarkan kisaran Rp. 800.000.000,00 (delapan ratus juta Lebih) dikarekan bukan Hanya fungsi GSG saja tetapi kami juga menyambung disebelah nya untuk kantor Balai Pekon/desa jadi untuk pelayanan masyarakat kami semua ada satu tempat agar tidak repot jelas pratin.

Penulis : Nazrim

Editor   : Yanto

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *