Pekerjaan Lapangan Sepak Bola Desa Sungai Putih E1 Diduga Asal Jadi Masyarakat Setempat Geram

Merangin-Koranlibasnews.com Pengerjaan Lapangan Sepak Bola Desa Sungai Putih EI Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Diduga Dikerjakan Asal-Asalan Dan Tidak Sesuai Dengan Dana Yang Dikucurkan.

Ironisnya Dana Pengerjaan Senilai Rp 75 Juta dikerjakan asal jadi Demi Mendapatkan Keuntungan Peribadi ada dugaan Dana tersebut tidak seluruhnya digunakan Oleh Sipelaksana.

Bacaan Lainnya

Hal Ini Di Sampaikan Salah Satu Masyarakat Setempat Berinisial MD Ketika Dijumpai Oleh awak Media Koranlibasnews.com,melihat fisik yang dikerjakan jauh dari harapan masyarakat Warga Setempat.

MD Juga Menambahkan Melihat Kondisi Lapangan itu tidak ada Memenuhi Syarat dan kami Selaku Masyarakat tidak Puas atas kinerja dari Oknum kepala Desa Masa Dana Rp75 juta begini aja ini nampaknya asal dikerjakan aja tidak penting bagus asal ada bukti dikerjakan,Jelas MD

Disisi Lain MD Juga Menyampaikan ada dugaan Dananya dikecilkan Supaya Oknum yang berperan dibidang itu Mendapatkan Keuntungan untuk memperkaya diri Sendiri”tegas warga

Menyikapi Hal Tersebut Awak Media Ini Langsung Mengkonfirmasi Kades SetemPat Namun Tidak Ada Ditempat Hingga Berita Ini DiTurunkan Kades EI Belum Bisa Dihubungi.

Penulis : Basory/Munte

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Rumah Penerima RTLH Akan Rampung, Tinggal Finising

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.