Pekerjaan Embung Pekon Sumber Agung Di Duga Asal Jadi

Fhoto Ilustrasi

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com Pada dasar nya pembangunan yang di kucur kan oleh pemerintah Pusat,Melalui Pemerintah Propinsi Lampung Dibidang Tanaman Pangan dan Holtikultura untuk Meningkatkan Perekonomian masyarakat guna untuk mengembangkan Pertanian masyarakat dan untuk memajukan suatu daerah Pesisir barat Khususnya DiPekon Sumber Agung Kecamatan Ngambur.

Bacaan Lainnya

Namun terkadang dana yang di kucur kan pemerintah,tidak di gunakan sebaik baik nya,untuk pembangunan,seperti pekerjaan Embung yang bersumber dari Tanaman pangan dan holikultura provinsi lampung.

Yang di salur kan kepada kelompok tani sumber agung 1,Ketika dari tim Awak media,krocek di lapamgan Pada tagal 7/10/2019 Pembangunan embung di peruntukan penampungan air,untuk sawah masyarakat pekon sumber agung(1)Dan Pembangunan Embung Tersebut Baru seumur jagung sudah banyak yang retak-retak,di duga tidak sesuai dengan spek,juklak dan juknis nya.

Ketika Tim Awak media Konfirmasi Kepada Yatin 16/10/2019 selaku UPT kecamatan ngambur,terkait pembangunan embung dan papan impormasi”Beliau Menyampaikan Saya tidak tau persis jumlah dana nya,kira-kira berkisar lebih kurang 200 juta.,saya tidak tau persis yang lebih tau pak Tauhid selaku,pelak sana kegiatan.

Dan tim Awak media Langsung menunjukan Bukti pembangunan tersebut sudah banyak yang retak-retak Terkesan SiPelakasan Mencari Keuntungan Tampa Memikirkan Kekuatan Pembangunan.

Hal ini Mendapatkan Keritikan Keras Dari masyarakat Sumber Agung Terkait Pembangunan Embung Yang Asal Jadi Dan Amburadul”Kami Sebagai Masyarakat Setempat Sangat Kecewa Melihat Pembangunan Embung Yang Baru Dibangun Sudah Retak-Retak Dan Tidak Bisa Di Gunakan Dan Kami Menduga Sipelaksana Tersebut Memang Mencari Keutungan Bukan Memikirkan Kualitas Dan Kekuatan bangunan.paparnya

Hingga berita ini Diterbitkan Tauhid Selaku Pelaksana Pembangunan Embung Tersebut belum bisa DiKonfirmasi Dan Terkesan Menghindari Dari wartawan.

Penulis : Tim Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Staf Ahli Bidang Pemerintah Hukum Dan Politik Pesibar Hadiri Acara Peringatan Hari Anak Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.