Peduli Wabah Covid-19, Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Bagikan Masker Kepada Anak – anak

Jakarta, Dengan membiasakan diri untuk disiplin mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan diharapkan dapat melindungi diri kita, keluarga maupun orang yang ada di sekitar kita dari Virus COVID-19.

Seperti yang dilakukan jajaran Kepolisian Resort Metro Jakarta Barat melalui Bhabinkamtibmas kembali menggelar patroli dialogis guna pencegahan penyebaran virus Corona atau COVID-19.

IMG-20200906-WA0010Pasalnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Polsek Cengkareng Bripka Achmad Haris memberikan masker kepada anak – anak yang sedang bermain tidak mengunakan masker.

“Kita berikan masker kepada anak-anak ini dalam rangka mencegah penyebaran Virus COVID-19,” kata Bripka Haris, Sabtu (05/09/2020).

Selain memberikan masker, Bripka Achmad Haris juga menyampaikan himbauan kepada anak – anak tentang protokol kesehatan, untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir.

IMG-20200906-WA0008Sementara, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri mengatakan, selain mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona, petugas Polsek juga membagikan masker gratis kepada masyarakat.

“Ratusan masker yang dibagikan secara cuma-cuma guna memutus penyebaran virus COVID-19,” imbuhnya .

( Syarif )

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  PISAH SAMBUT KEPALA BADAN PUSAT STATISTIK LAMPUNG BARAT DAN PEMERINTAH KABUPATEN PESISIR BARAT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *