PDAM TIRTA SAKO BATUAH SEDIAKAN 1 UNIT SEPEDA MOTOR,HADIAH UTAMA

Sarolangun-koranlibasnews.com Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) Tirta sako batuah adalah merupakan perusahaan penyedia air bersih milik BUMD Kabupaten Sarolangun.Terus pacu pelayanan dengan meningkatkan kesadaran konsumen sebagai pelanggan dalam hal pembayaran tagihan air bersih.

Ketika sambangi ruang kerjanya Sargawi Direktur PDAM Tirta sako batuah rabu(10/04) di jelaskan oleh beliau bahwa, untuk meningkatkan pelayanan dan kwalitas yang lebih baik,tentunya harus di bangun kesadaran masyarakat sebagai pelanggan, dalam hal kewajiban sebagai konsumen terhadap tagihan produk air bersih yang telah di gunakan.

Bacaan Lainnya

“telah kita adakan sosialisasi kesadaran pelanggan,guna memberi pengertian membayar tepat waktu agar PDAM bisa memberikan pelayanan yang prima dan peningkatan semaksimal mungkin”ujar sargawi.

Di sampaikan kembali oleh Sargawi untuk kecamatan sarolangun PDAM akan menargetkan 70% sambungan rumah akan terealisasi hingga tahun 2020,dari jumlah keseluruhan rumah hunian.

Sedang kan untuk total keseluruhan rumah hunian sekabupaten sarolangun PDAM akan targetkan 40% sambungan rumah terealisasi di tahun 2020. “untuk capaian jelas kita punya target,di tahun 2020 target pencapaian 15 ribu Sambungan rumah”katanya.

Beliau tambahkan,seperti halnya peningkatan air yang sudah 24 jam khusus di wilayah kecamatan sarolangun. Tentunya peningkatan pelayanan tersebut adanya kerja sama yang baik dengan masyarakat. “Untuk kecamatan sarolangun sudah di laksanakan pelayanan 24 jam air bersih,sudah di berlakukan dari tahun 2018″tambahnya.

Akan tetapi dengan adanya pelayanan selama 24 jam,banyak masyarakat tidak mengetahui tinggi nya pembayaran di sebabkan kelallaian.Seperti hal kebocoran air maupun terkadang masyarakat lupa mematikan kran air.Disamping itu gunakanlah air seperlunya,agar terhindar dari adanya pembengkakan dalam pembayaran. “untuk pelayanan khusus di kecamatan sarolangun sudah 24 jam,kami mengharapkan gunakan air seperlunya,jangan lupa matikan keran air untuk hindari pemborosan air berakibat tinggi nya tagihan”ujarnya.

BACA JUGA  Kapten Ali Usman Semangati Anggota Pra TMMD Sebelum Bekerja

Untuk lebih meningkatkan kesadaran pelanggan dalam hal penuhi kewajiban tetunya PDAM terus adakan upaya terutama sosialisasi kesadaran pelanggan.Yang bertujuan,selain PDAM lebih bisa meningkatkan pelayanan publik ke depan yang lebih baik. Selain itu,kejasama yang baik sangat di harapkan,PDAM memenuhi tanggung jawab sebagai penyedia dan tentu nya masyarakat sebagai pengguna atau konsumen lebih meningkat kan kesadaran,penuhi kewajiban.

Terkhusus 2019 di sediakan 1 unit sepeda motor hadiah utama di akhir tahun,dengan syarat pelanggan yang tepat waktu bayar tagihan,dapat kupon undian. “mulai bulan januari 2019,di sediakan hadiah utama 1 unit motor scopy,dan hadiah lainnya untuk pelanggan yang bayar tepat waktu,akan di undi di ahir tahun secara terbuka”tutup sargawi

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.