PC. HIMMAH PADANG LAWAS SUKSES LAKSANAKAN LKM

Padang Lawas-Koranlibasnews.com Latihan Kader Menengah (LKM) yang berlangsung sejak Sabtu 14 /9/2019 s.d Kamis, 19 September 2019 berjalan dengan sukses.

Sebanyak 34 Orang yang berasal dari berbagai Kabupaten/Kota telah lulus dinyatakan oleh Tim Instruktur.

Bacaan Lainnya

Miswardi Nasution selaku Ketua Panitia dalam sambutannya Kamis 19 September 2019 mengatakan, “kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana dapat mengkomandoi pelaksanaan kegiatan ini sampai dengan akhir acara, dan semuanya berjaln lancar.” jelasnya.

Sahala Pohan Pimpinan Cabang HIMMAH Palas menjelaskan kepada awak media LibasNews, “bahwa Latihan Kepemimpinan Menengah ini merupakan bagian dari Program Cabang HIMMAH PALAS Periode 2018-2020.

Sehingga, sangat diharapkan para peserta yang lulus dapat membantu program-program berikutnya.” Paparnya.

Sahala juga menyampaikan. “Para Kader yang mengikuti Lembaga Kepemimpinan Menengah akan kita dorong untuk ikut LKI dalam rangka memotivasi, mencetak kader ilmiah dan merawat Washliyah zaman berzaman.” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, senior yang juga Mantan Ketua PC. HIMMAH Palas pertama, Irham Habibi Harahap, M.Pd menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada PC. HIMMAH Palas Periode 2018-2020. Karena pengkaderan seperti ini baru pertama dilaksanakan di Padang Lawas.

Selain itu, LKM merupakan wadah dalam membina dan menanamkan jiwa Ilmiah dan berkarakter religius bagi kader. Sehingga jangan bosan untuk berkarya dan berinovasi.” Papar Irham.

Penulis : Hasibuan Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Di DESA UJUNG GADING KARANG TARUNA ULU BARUMUN KOLABORASI PEMBERDAYAAN DENGAN KATAR SIHAPAS BARUMUN.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.