Pawai Obor Tahun Baru Islam Di Kota Sukabumi

Sukabumi-koranlibasnews.com Acara Pawai Obor warga Kota Sukabumi yang mana acara pelepasan pawai obor nya di laksanakan di depan gedung Balaikota Sukabumi berjalan meriah.

Acara yang di buka oleh Walikota Sukabumi di tandai dengan penyerahan obor dari Walikota kepada perwakilan masyarakat sebagai tanda untuk memulai berjalannya pawai obor.

Bacaan Lainnya

Acara yang di ikuti oleh lapisan masyarakat, jajaran Pemerintahan, jajaran TNI – POLRI, juga sekolah dan Pondok Pesantren membuat Pawai obor dalam memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah cukup ramai dan meriah.

Menurut H. Kusoy, selaku Sekretaris Panitia dari MUI Kota Sukabumi mengatakan bahwa acara Pawai Obor dalam memperingati Tahun Baru Islam ini adalah tradisi yang harus selalu kita lestarikan Khususnya di Kota Sukabumi.

Karena dari acara pawai obor ini selain kita ikut dapat memeriahkan tahun baru Islam, juga di sini kita dapat menjalin tali silaturahmi untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyah dalam nuansa Islam yang Rahmatan Lil Alamin dengan penuh kedamaian dan persaudaraan.

Penulis : Bakctiar

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Polsek Patokbeusi Gelar Pengajian Dan Doa Bersama Masyarakat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.