PAW DPRD PESISIR BARAT APRI LISWAR RESMI GANTIKAN IMRON SUMARYADI (ALM)

koranlibasnews.com
Pesisir Barat – Rapat paripurna dprd kabupaten Pesisir Barat dengan acara pengucapan sumpah atau janji anggota DPRD pengganti antar waktu masa keanggotaan tahun 2014-2019 Imron Sumaryadi (Alm). Apri Liswar din senin 01/10/2018 bertempat di gedung darmawanita sektratariat pemerintahan kabupaten pesisir barat.

Hadir rapat oleh 12 dari 24 anggota DPRD di pimpin wakil ketua 1 M. Towil di dampingi oleh ketua DPRD Piddinuri, wakil ketua 2 Ae Wardana, serta di hadiri oleh Bupati Pesisir Barat dr.drs.H. Agus Istiqlal, SH.MH.wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, SP. MH beserta unsur forkopimda lambar di wakilmkan Kapolsek Pesisir Tengah Kompol M. Daud, SH kajari Liwa di wakilkan oleh Kacabjari Krui M. Indra Gunawan, SH. MH, Pejabat tinggi pratama. pejabat administator di lingkungan Pemkab Pesbar tim ahli .tim pakar FPRD Pesbar para Camat Kab. Pesbar.

Bacaan Lainnya

Bupati Pesbar pada kesempatan rapat paripurna istimewa ini .menyampaikan bahwa berdasarkan undang-undang no. 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah adalah pemerintah daerah propinsi dan kabupaten /kota terdiri dari kepala daerah dan DPRD di bantu perangkat daerah.

Sehubungan dengan peresmian pengangkatan pengganti antar waktu (paw) anggota dprd kab pesbar masa jabatan tahun 2014-2019.sebagai mana yang telah di tetapkan oleh gubernur lampung melalui keputusan nomor .g/396/b.11/hk/2018.tanggal 19 sep 2018.

Tentang peresmian pemberhentian anggota DPRD Pesbar yang bernama Imron Sumaryadi (Alm). Saya atas nama pribadi dan Pemerintan Kab Pesbar menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdian selama menjadi mitra kerja pemerintahan Kab pesbar semoga Allah SWT memberikan ganjaran amal ibadah atas segala bentuk pengabdian yang telah di berikan dan almarhum mendapatkan tempat di sisi Allah SWT. keputusan nomor g/396/b 11/hk/2018 tanggal 19 sep 2018 tentang peresmian pengangkat pengganti antar waktu anggota dprd kab pesbar masa jabatan 2014-2019 kepada saudara April Liswar saya ucapkan selamat saya ucapkan semoga dapat mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD Kab. Pesbar dan dapat menjadi tanggung jawab sebagai anggota DPRD Kab. Pesbar dan dapat menjadi legislator yang baik. (hijrah)

BACA JUGA  Bupati Pesisir Barat Tinjau Langsung Jembatan Penghubung Yang Putus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.