Patroli Gabungan Serta Ops. Yustisi di Wilkum Polres Tebing Tinggi Digelar Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas

Tebing tinggi-koranlibasnews.com
Pada hari Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 21.00 wib sampai dengan selesai, berlokasi di Wilkum Polres Tebing Tinggi, Telah dilaksanakan Patroli Gabungan TNI & Polri Serta Satpol PP Kota Tebing Tinggi Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas di Kota Tebing Tinggi Serta Ops. Yustisi di Wilkum Polres Tebing Tinggi.

Sebelum melaksanakan Patroli Gabungan, terlebih dahulu dilaksanakan Apel Malam yang diPimpin oleh Pawas Iptu Maurist Sinaga, SH didampingi oleh Padal Ipda Fernando Sitepu SH,

Bacaan Lainnya

Adapun arahan Pawas yaitu,,
– Pada malam hari ini kita akan melaksanakan Patroli Gabungan untuk menjaga Kamtibmas di Wilkum Polres Tebing Tinggi, dalam Patroli Gabungan tersebut kita akan menyambangi keramaian yang mana akan diberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan.

– Dalam kegiatan Patroli Gabungan nantinya kita akan memasuki wilayah Polsek Rambutan selanjutnya kearah wilayah Polsek Tebing Tinggi, kemudian dilanjutkan dengan menyambangi Rumah Sakit yang ada di Kota Tebing Tinggi.

Adapun Rute Patroli Gabungan yaitu,, Start Mako Polres Tebing Tinggi Jl. Pahlawan – Jl. Suprapto – Jl. Sudirman – Jl. K.L. Yos Sudarso – SPBU Kp. Lalang – SPBU Simp. Beo – Jl. H.M. Yamin – RSU Chevani – SPBU Kp. Keling – Jl. Taman Bahagia – Jl. Sudirman – RSU Sri Pamela – Jl. KF. Tandean – Jl. Pendidikan – RSU Dr. Kumpulan Pane – Jl. Rumah Sakit Umum – Jl. Ahmad Yani – Jl. Suprapto – Jl. Sutomo – Jl. Sutoyo – Jl. Diponegoro – SPBU Simp. Rambung – Jl. Pahlawan – Finish Mako Polres Tebing Tinggi.

Dalam kegiatan Patroli Gabungan telah dilakukan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul kumpul di tempat keramaian, antara lain,,
– Agar mematuhi Protokol Kesehatan dikarenakan Pandemi Covid-19 belum berakhir, gunakan masker dan jaga jarak saat duduk di tempat keramaian.

– Dihimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan dihimbau agar masyarakat apabila keperluan diluar tidak terlalu penting maka di himbau untuk kembali kerumahnya.

Kegiatan Patroli Gabungan berakhir pukul 22.30 wib
Selama berlangsungnya kegiatan Patroli Gabungan situasi aman dan Kondusif.

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Tebing Tinggi-Toyama Jepang Kerja Sama Pengembangan Teknologi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *