Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif, Di Merangin TNI Polri Apel Siaga Peringatan Wafat Yesus Kristus

Merangin-koranlibasnews.com Guna memberikan rasa aman saat masyarkat merayakan Wafat Yesus Kristus di wilayah Kabupaten Merangin, TNI Polri mengadakan siaga dan patroli bersama ke sejumlah titik tempat ibadah umat nasrasni di wilayah Banko Kabupaten Merangin.Kamis malam(1/4/2021).

Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. membenarkan serta menerangkang kegiatan mala mini di awali dengan apel bersama terlebih dahulu di Polres Merangin yang di ikuti  2 SSR Kodim 0420/Sarko dan 1 SST Polres dan Patwal dari Polres Merangin.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20210402-wa0017

Adapun tujuan dari patroli gabungan TNI Polri ini, antara lain untuk memastikan situasi malam peringatan Wafat Yesus Kristus di wilayah Merangin aman dan kondusif, serta memberikan kepastian ke tentraman bagi masyarakat yang merakan untuk tenang beribadah, tambanya.

Adapun tempat ibadah yang di pantau mala ini antara lain Gereja Katolik BRD Kelurahan Pematang Kandis dan Gereja HKBP Simpang Harapan Pasar Atas Bangko Kabupaten Merangin.

Libasimg-20210402-wa0015

Di harapkan masyarakat yang memperingati ibadah tersebut bisa lebih tengang tanpa adanya ganggunan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), dan kami pastikan wilayah Kabupaten Merangin aman dan kondusif, tutup Dandim.

Penulis : Basori Libas.

Editor   : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Siraja Putar-Putar Memenuhi Panggilan Polres Lampung Barat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *