Pastikan Kenyamanan dan Keselamatan Penonton Event Motocross, Polres Tator Turunkan Personil Pengamanan Terbuka

Tana Toraja- Koranlibasnews.com Event Motocross dan Grasstrack di Sirkut lembah Sinaji Uluway, Lembang Uluway Barat kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja telah usai, Minggu (22/09/2019).

13 kelas yang di perlombakan sukses menarik minat ribuan penonton yang datang untuk menyaksikan aksi dari para pembalap yang berlaga memperebutkan Champion On the Track.

Bacaan Lainnya

Penonton yang berasal dari Tana Toraja dan wilayah kabupaten sekitarnya yang memadati area, tentunya menimbulkan dampak kerawanan tersendiri.

Untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan dari warga yang datang menonton event, Polres Tana Toraja menurunkan sejumlah personil Pengamanan Terbuka yang berseragam.

Ipda Damianus yang memimpin personil Sat Sabhara Polres Tator dan AKP Marthen Muni yang memimpin personil dari Polsek Mengkendek, melakukan pengamanan dengan sasaran di setiap titik-titik rawan sekitar area yang diperkirakan berbahaya bagi keselamatan penonton.

Tidak hanya sekali, hingga perlombaan berakhir himbauan kepada penonton agar menjauh dari jalur arena terus dilakukan oleh polisi.

Dan hasilnya, event usai dengan sukses, penonton pun puas, selamat dan kembali ke tempat masing masing. Kegiatan Event Motocross dan Grasstrack tersebut berlangsung pada Sabtu 21 hingga 22 September 2019.

Penulis : Arie Libas

Sumber : Hms Polres Tator

Editor    : Fikri

BACA JUGA  W.P PULLE

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.