Pastikan Keamanan Lalu Lintas Tertib Polisi Berikan Pengamanan Dan Pengawalan Aksi Unras

Subang-Koranlibasnews.com Kepolisian Sektor Patokbeusi Polres Subang pada hari Jumat 09-08-2019 pagi tadi ,hadir memberikan pengamanan dan pengawalan kegiatan perjalanan peserta unjuk rasa dengan mengambil titik kumpul di lokasi Dusun Kalisumber Rt 16/05  Desa Ciberes Kecamatan Patokbeusi kabupaten Subang tepatnya di depan perusahan PT Matsouka .

Libasimg-20190809-wa0032Seperti diberitakan sebelumnya, kegiatan ini adalah sebagai bentuk penolakan Orang luar yang bekerja di perusahan Garment tersebut sedangkan warga Pribumi dusun Kalisumber Desa Ciberes tidak bisa masuk bekerja di perusahaan PT Matsouka ini.

Bacaan Lainnya

Untuk memastikan kelancaran dalam kegiatan aksi Unras ini, kami menerjunkan sejumlah personil Dalmas polres subang untuk melakukan pengamanan dan pengawalan sehingga situasi arus lalu lintas aman tertib dan lancar, ujar Kanit Lantas Iptu WIBOWO.

Libasimg-20190809-wa0031Sementara itu Kapolsek Patokbeusi Polres Subang Kompol SARJONO menjelaskan bahwa untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para peserta unjuk rasa maupun pengguna jalan, maka Kepolisian Sektor Patokbeusi dan Dalmas polres subang sengaja menempatkan sejumlah personil untuk pengamanan disimpul jalan.

Kami juga memberikan pengawalan dari titik berangkat sampai di lokasi tujuan yakni Depan Perusahaan PT Matsouka , serta mengawal lagi sampai dengan selesai Unjuk rasa, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan aman tertib dan lancar, pungkasnya.

Penulis : Uta libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  UNGKAPAN DIVISI TEKNIS PENYELENGGARA PPK PATOKBEUSI MELATIH DIRI, BERTANGGUNG JAWAB CERMAT DAN IKHLAS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.