Pasiter Kodim 0420/Sarko : Selama TMMD Saya Tempatkan Mereka Di Rumah Warga

Sarolangun-koranlibasnews.com. “TMMD 106 Kodim 0420/Sarko yang digelar di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun sudah memasuki hari ke empat, Sabtu (5/10/19).

Selama kegiatan TMMD, seluruh personel Satgas ditempatkan di rumah rumah warga yang dijadikan sebagai bapak asuh.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20191005-wa0017

Kapten Inf Suhadi selaku Pasiter Kodim 0420/Sarko mengatakan, dengan adanya personel tambahan dari satuan Armed dan Zipur di TMMD ini mudah mudahan pembangunan fisik yang dikerjakan dapat cepat terselesaikan ungkapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, para personel Satgas ini bukan hanya berasal dari organik Kodim, namun ada juga yang berasal dari Yon Armed 15/105 Tarik Martapura, Yon Zipur 2/SG serta dari Yonif Raider 142/KJ. Serda Raizal salah satu personel Satgas yang diwawancarai awak media mengatakan, direncanakan kami berada di lokasi TMMD ini lebih kurang selama Satu bulan, dan selama itu juga kami harus bekerja membuat jalan rabat beton, jalan makadam serta jembatan imbuhnya.

Lebih lanjut Raizal menambahkan, kegiatan ini sebagai wujud operasi Bhakti TNI yang diselenggarakan oleh satuan Teritorial dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat dan mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat tegas Pria yang berdinas di Satuan Zipur ini. Pungkasnya.

Penulis : Basori/Pen libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Anggota Pra TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Bercengkrama Sambil Minum Kopi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.