Pasca Ujian Semester, SMKN 1 Tana Toraja Gelar Porseni

Tana Toraja, koranlibasnews.com – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Tana Toraja menggelar pekan olahraga dan seni (PORSENI) pasca ujian semester, pada 4 Desember hingga 8 Desember 2018.

cabang olahraga yang dipertandingkan untuk siswa antara lain, bola voli dan sepak bola mini. Sedangkan dari cabang seni yaitu pidato dan paduan suara. untuk guru dan pegawai ada tiga cabang yaitu bulu tangkis Putra putri, domino putra putri, pidato dan paduan suara dari cabang seni.

Bacaan Lainnya

Menurut ketua panitia Porseni, Sandi Sampe Pasangka yang mewakili kepala UPT SMKN 1 Tana Toraja mengatakan, Porseni sebagai ajang silaturahmi baik para siswa maupun sesama guru dan pegawai.

“Ajang ini tiap tahun di adakan, setiap habis semester. Sekitar 80% siswa yang ikut Porseni dari jumlah siswa keseluruhan 1.300 lebih. kebanyakanan kami disini guru dan pegawai itu hobinya bulu tangkis,” ungkap Sandi kepada koranlibasnews.com saat di temui di aula SMKN 1 Tana Toraja, Kamis (6/12/2018).

Ditempat yang sama, Staf kesiswaan SMKN 1 Tana Toraja, Sudarmin Tandi Pora mengatakan, Porseni juga sebagai ajang refreshing.

“Kegiatan ini di laksanakan setelah anak-anak habis semester, guru juga sibuk mengolah nilai. Apalagi belakangan ini banyak sekali kegiatan yang betul-betul sekolah kami menjadi tempat pelaksanaan kalau ada kegiatan. ” jelas Sudarmin Tandi Pora yang biasa di sapa ibu.Ammi.

Penulis : Arie

Editor   : Yanto

BACA JUGA  Pemda Tana Toraja Gelar Lovely Desember Dengan Tema Kemilau Toraja 2018

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.