PASCA LEBARAN PEMOHONAN SKCK MENINGKAT

Subang-Koranlibasnews.com Ruang pemohonan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polsek patokbeusi pasca Idul Fitri dipadati pemohon Pembuatan SKCK mengalami lonjakan hingga mencapai 100 persen lebih pada selasa 11/06/2019.Para pemohon SKCK mayoritas untuk melamar pekerjaan .

Informasi yang dapat, setelah lebaran beberapa industri di wilayah Kabupaten subang khususnya di kecamatan patokbeusi ada pabrik garment mulai membuka penerimaan karyawan,” kata RULLY SARTIKA warga dusun bakan kondang Rt 009/003 Desa Tanjung rasa kecamatan patokbeusi  pada Awak media libas news.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190611-wa0006Selain untuk melamar pekerjaan, beberapa diantaranya ada juga untuk keperluan melanjutkan sekolah “Kalau saya untuk melengkapi berkas melanjutkan sekolah.Dari pada harus balik lagi mendingan saya buat SKCK sekarang,” ujar NANAG ABDULLAH, siswa yang mengaku akan melajutkan kuliah di Universitas Subang (UNSUB).

Panit  Intelkam polsek patokbeusi Aipda BETARIA, mengatakan meningkatnya pemohon SKCK dinilai wajar karena seluruh warga sudah kembali dari mudik lebaran dan mulai melaksanakan aktifitasnya masing-masing seperti biasanya.

Mulai hari ini (Selasa, red) semuanya sudah mulai normal kembali,” kata Panit Intelkam polsek patokbeusi Aipda BETARIA.

Senada Brigadir FRIAN SURYA HAKIM mengatakan pemohon SKCK lebih didominasi untuk kelengkapan persyaratan melamar pekerjaan, tapi juga ada yang mengurus SKCK untuk keperluan melanjutkan pendidikan.

Pada hari-hari biasa sebelum lebaran, kata Brigadir FRIAN SURYA HAKIM, setiap hari rata-rata polsek patokbeusi melayani sekitar puluhan pemohon SKCK, namun pasca lebaran ini melonjak melebihi yang biasanya  pemohon SKCK,Sudah termasuk perpanjangan tapi mayoritas adalah pemohon baru,” pungkasnya.

BACA JUGA  Kanit Humas Polsek Patokbeusi Sambangi Yayasan Putra Galunggung Berkordinasi Soal Kamtibmas

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *