Partai Hanura Lampung Barat Lakukan Perivikasi Keanggotaan, Perempuan dan Kantor

Lampung Barat, libasnews.com – Untuk menghadapi pemilihan gubernur dan wakil gubernur propinsi lampung yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018, partai hanura lakukan veripikasi keanggotaan, perempuan dan keberadaan Kantor Partai hanura lampung barat demikian ungkap Iswadi AL Ghody. SE. Selaku ketua partai hanura lampung barat didampingi sekretarisnya Hendri. S.Pd. Kepada awak media Libas news.

Pada hari ini selasa tanggal 30/01/2018. Dihadiri oleh Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Barat. Dikantor partai hanura telah melakukan tahapan seperti veripikasi keabsahan partai dan segala administrasi yang harus dilengkapi.

Bacaan Lainnya

Masih kata ketua Hanura. Iswadi aL Ghody. SE. Alhamdulilah partai hanura lampung barat hari ini melakukan veripikasi untuk bisa Lolos peserta Demokrasi Pilpres, Pilkada, Maupun Legeslatip.

Kami dari partai hanura katanya berusaha supaya kader partai hanura berkualitas untuk membangun bangsa dan negara ini tegasnya.

Masih kata ketua Hanura, kita harus memiliki hati nurani untuk membangun lampung barat demi terciptanya kesehtraan rakyat, bukan hanya kepentingan pribadi apa lagi kalau untuk memperkaya diri sendiri ungkapnya.
Harapan saya kata Iswadi mudah-mudahan dipilihan Legeslatip 2019 nanti partai Hanura banyak yang jadi anggota DPRD Mewakili dari setiap Dapil khususnya dilampung barat dan pada umumnya propinsi Lampung. Demikian ungkapnya kepada awak Libas news. (Iwan makmur/Nazrim)

BACA JUGA  Bupati Sergai Pimpin Rakor Percepatan Penanganan Covid 19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar