PARA KADES MENDUKUNG PENUH ADANYA PERKUMPULAN WARTAWAN BEKASI INDEPENDENT ( PWBI ).

Sukawangi-Koranlibasnews.com Acara Deklarasi Perkumpulan Wartawan Bekasi Independent.yang Di Adakan di wilayah hukum Polsek Tambelang tepatnya Di Depan Kantor Kepala Desa Sukabudi jalan Raya sukabudi no.1.Rt 01 Rw 04 Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi. 02-08-2019 Hadir dalam acara Deklarasi PWBI Kabupaten Bekasi.

Libasimg-20190806-wa0023Kades sukabudi Iim Imanudin yang akrap disapa pitung beserta beberapa Kepala Desa lainnya dan staf kecamatan Ketua FBPD Kabupaten Bekasi dan juga Kapolsek Tambelang yang diwakili oleh Bapak SUJIYO Selaku Wakapolsek Tembelang. Berserta jajaran panitia yang tergabung di antara awak media Lsm Ormas berbagai macam yang hadir untuk memeriahkan acara Deklarasi Perkumpulan Wartawan Bekasi Idependent.(PWBI) yang tergabung di sini dan juga bahkan masyarakat turut menyaksikan. ” IRMA WULAN Selaku Sekjen Dan Sekaligus selaku Panitia Pelaksanaan Deklarasi dalam sambutannya selain Melaporkan mengenai Anggaran dan yang takala pentingnya meminta permohonan Maap pada para undangan Dengan tempat dan jamuan alakadar nya yang sudah pasti sangat tidak memuaskan para undangan tersebut yang terdiri dari unsur muspika Kecamatan Para Kepala Desa Polri dan TNI.ucap Irma.

Bacaan Lainnya

Di tempat yang sama usai acara Deklarasi Ketua PWBI Wawan Irawan yang akrap disapa YOMA sewaktu di konfirmasi berbagai Awak Media ” berharap kepada semua media yang ada dikabupaten Bekasi ini untuk saling bersinergi baik kepada itansi pemerintahan Desa, Polri dan TNI diwilayah hukum Kabupaten Bekasi.

Berdirinya PWBI ini bukan untuk ajang persaingan melainkan untuk saling bersinergi dan saling menjaga kwalitas kerja sabagai jurnalis yang handal dan profesional dan selalu menjunjung tinggi kode etik jurnalis.tegasnya.

“Lain yang disampaikan Kades Iim imanudin yang akrap disapa Pitung dalam sambutannya mengakuinya dengan dibentuk nya PWBI ini yang diketuai salah seorang Media dan Asli putra Kabupaten Bekasi ini Kami atas nama pribadi atau kades sukabudi Mengapresiasi serta mendukung penuh pada Ketua dan para Anggota PWBI Dengan kekompakan para Anggotanya sehingga terlaksana nya Deklarasi ini tegas Iim Imanudin.

“Masih dikatakan kades selain mengapresiasi Terkait Deklarasi PWBI mengenai yang lainnya diakui iim tentang kinerja para Wartawan tugas dan pungsinya kami merasa terkontrol saja atas kerja kami yang di tugas kan sebagai kepala Desa untuk betul betul memberikan atau menyampaikan kepada masyarakat atau warga kami yang mana membutuhkan pelayanan prima pelayanan yang ada serta kebutuhan kami siap menjalan tugas kewajiban sesuai arahan dari pemerintah pusat atau bupati bekasi.

semoga dengan do,a kita bersama allah selalu memberikan kita kesehatan kelancaran serta kemudahan dalam mengemban sutau amanah yang di berikan kita.

Kades sukabudi menambahkan Kami terima kasih pula untuk seluruh rekan rekan media yang tergabung di perkumpulan wartawan bekasi independent(PWBI) yang mana sudah kita lakukan secara bersama sama melaksanakan dan memeriah kan acara ini dari mulai pembukaan sambutan sambutan yang terkait, dan juga susunan susunan yang telah di atur oleh ketua panitia penyelenggara deklarasi PWBI kabupaten Bekasi.Iibu irma selaku ketua panitia pelaksana Deklarasi yang tergabung pungkas.

Penulis : zainuri libas 

Editor   : Fikri

BACA JUGA  AMPHIBI PERTANYAKAN KEMBALI TINDAK LANJUT PT.JH DI KEJAKSAAN BEKASI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.