Panitia Qurban Remaja Masjid Jamie Nurul-Iman Sembelih 7 Ekor Kambing Dan Sapi 1 Ekor

Subang-koranlibasnews.com Remaja masjid Jamie Nurul-Iman salah satu masjid di lingkungan Rt 13/05 Dusun Gempol Sari Desa Gempol Sari Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang, melakukan penyembelihan hewan qurban pada jumat 31/7/2020.

Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, pembagian daging kurban tahun ini dilaksanakan secara delivery, untuk mengantisipasi berkerumunnya orang mengingat saat ini wabah virus corona ( Covid – 19 ) belum berakhir.

Bacaan Lainnya

Panitia yang nantinya langsung mengantar ke rumah-rumah warga.

Ketika dimintai keterangan Awak Media Libas News SUTISNA ARIM PUTRA selaku ketua Remaja Masjid Jamie Nurul-Iman juga Panitia kurban mengatakan bahwa makna Idul Adha ini adalah menanamkan nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai Insan yang selalu Bertaqwa kepada Allah SWT yang selalu ingin berbagi dengan sesama.

LibasIMG-20200731-WA0005

Di hari Idul adha ini mari kita bersama sama meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT dengan semangat keikhlasan untuk berbagi apalagi disaat saat sekarang ini kita ketahui bersama banyak saudara saudara kita yang terdampak Covid – 19 membutuhkan bantuan.

Dengan memaknai arti berkurban sesungguhnya dapat kita terapkan di kehidupan kita sehari-hari agar tetap ikhlas berkorban untuk menolong sesama,” beber SUTISNA ARIM PUTRA.

Di hari yang baik ini saya selaku ketua Remaja Masjid Jamie Nurul-Iman mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020 bagi seluruh warga masyarakat Desa Gempolsari umumnya Kabupaten Subang

Semoga kita semua diberi keberkahan dan keselamatan serta kedamaian oleh Allah SWT dan bersama sama kita berdoa agar wabah Covid – 19 ini cepat berakhir,” ucap SUTISNA ARIM PUTRA.

yang bertepatan dengan 10 Dzulhijjah kalender hijriyah alhamdulillah menjadi berkah bagi umat Islam karena serentak merayakan hari raya haji atau aeidul qurban.

Tahun ini panitia Remaja Masjid (Remas) masjid Nurul-Iman berhasil mengumpulkan hewan kurban sebanyak 7 ekor kambing dan 1 ekor sapi yang akan dibagikan pada warga Dusun Gempol Sari di wilayah Rt 13/5  kurang lebih 380 orang yang berhak menerima per Rumah.

Menariknya, kepanitiaan agenda tahunan rutin semacam ini dikerjakan oleh anak-anak muda yang tergabung dalam remas Nurul-Iman.pungkasnya

Penulis : Uta/Winata Cw Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Dan Wabu Memimpin Rapat Kordinasi Rakor Satuan Tugas Satgas Covid 19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *