PAC GP ANSOR KECAMATAN PATOKBEUSI BUKA POSKO MUDIK.

Subang-Koranlibasnews.com Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang Jawa Barat mendirikan posko mudik.

Mereka yang tergabung dalam Aliansi GP Ansor Pantura ini juga menyediakan buka puasa para pengguna jalan selama sepekan sabtu 01-06 2019 hingga Malam lebaran nanti.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190601-wa0021PAC GP Ansor Kecamatan Patokbeusi ,Selama kegiatan buka posko mudik yang merupakan jalanan padat pengendara R 4 dan R2 daerah pantura yang melintasi Ciberes patokbeusi ini,” ungkap Ketua GP Ansor UCU.

Selain aparat kepolisian polsek patokbeusi dan koramil 0507/PBR , PAC GP Ansor Patokbeusi .
Itu sebagai wujud spirit kepersamaan antara organisasi sekelas GP Ansor dengan aparat kepolisian sektor patokbeusi dan Koramil 0507/PBR yang peduli kemanusiaan.

“Ini berkah Ramadhan, Banyak elemen yang menyambut baik niat dan aksi kami.
Bahkan, mereka juga berkenan untuk terlibat, langsung” tegas UCU pada awak Media Libas News.

Selama sepekan, tambahnya, pengurus dan kader GP Ansor se-Patokbeusi juga PAC GP Ansor sekabupaten subang dipastikan berada di pinggir-pinggir jalan pantura dari mulai perbatasan karawang subang dan subang Indramayu .

Kehadiran mereka tidak semata memberikan menu berbuka, juga bersama aparat kepolisian siap siaga mengatur lalu lintas supaya tidak macet.

“Insya Allah kami akan terus kompak dalam menebar kebaikan.
Tentu spirit seperti ini mesti berlanjut hingga lebaran dan seterusnya,” tandas UCU . Pungkasnya.

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Antusias Masyarakat Patokbeusi Ikut Lomba Memperingati HUT RI KE- 74

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.