Ops Rutin Polsek Sipispis,, AKP Saepullah S.Soa Pimpinan Apel 3 Pilar

Sipispis-Koranlibasnews.com
Kapolsek Sipispis Resor Tebing Tinggi AKP SAEPULLAH, S.Sos Memimpin apel 3 Pilar. Apel Bertujuan untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis. Giat Berlangsung pada hari Minggu (17/01/2021) sekira Pukul  21.30 wib sampai dengan selesai.

Patroli yang berlangsung dilakukan dengan mempergunakan
1 Unit kendaraan motor Dinas Roda 4.Dan yang 3 ( Tiga ) Personil turun melaksanakannya,, yakni Aipda Kadri Hasibuan,, Bripka Feris Manik serta Sertu J.P.. Sitorus Babinsa dari Koramil 15 Sipispis.

Bacaan Lainnya

Patroli berlangsung dengan rute Desa Serbananti, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.

Tujuan Patroli untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 3 M,, yakni Memakai masker,, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan Menjaga jarak dan menghindari kerumunan Guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).

Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Markus Libas

Editor. : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Cegah COVID-19, Tahanan Polres Sergai Di Tes Swab PCR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *