Oknum Anggota DPRD Lampung Tengah HAKI Permalukan Partai PDI P dan Masarakat

Lampung Tengah-koranlibasnews.com Seharusnya Politisi yang mewakili partai politik (parpol) PDIP sudah seharusnya memiliki jiwa tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

Saat ini, sudah menjamur politisi dadakan yang sama sekali tidak memiliki jiwa tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Politisi seharusnya memiliki tanggung jawab sosial dan trust (kepercayaan) kepada masyarakat.

Proses recruitmen politik menjadi salah satu masalah fundamental yang tidak disentuh secara serius.

Selain masalah recruitment politik, masalah serius lain yang tidak kalah serius dan masih dikesampingkan adalah masalah tidak ada tanggung jawab yakni salah satu Oknum kader terbaik di Dewan DPRD Kabupaten Lampung Tengah dari Partai PDI Perjuangan.

Pasalnya Oknum Anggota DPRD Lampung Tengah saudara ( HK) di duga menghamili janda berinisial (I ) yang ber alamat kan di Desa anak Ratu Aji Kecamatan Anak Ratu Aji Kabupaten Lamteng .

(I) dalam wawancara Exekutif dengan Tim Investigasi Media Libas News menuturkan kisah asmara terlarang secara runtut Peristiwa ini terjadi beberapa bulan yang lalu Saat Oknum Anggota DPRD Lampung Tengah dari Partai PDIP ini saat berkunjung ke rumah korban untuk melayat suami nya yang sudah meninggal dunia.

Dari situ lah timbul niat tidak baik di benak Oknum Anggota DPRD Lampung Tengah ini untuk merayu korban.

Masih menurut (I) dengan iming- iming akan di nikahi nya Oknum Dewan (HK) mengajak  korban untuk ketemuan di salah satu hotel Sriwijaya Bandar Jaya Kabupaten Lampung Tengah yang sebelumnya sudah ada komunitas lewat telepon seluler maupun via WA.

saat sang buaya darat yang bersemayam di kantor DPRD Lamteng itu mengajak untuk berbuat mesum korban menolak kerena belum 100 hari suami nya meninggal dan tanah nya masih merah.

namun sang buaya darat terus merayu serta mencium korban bertubi tubi ahir nya korban pun pasrah.

Sehingga tanpa disadari dari hubungan gelap itu (I) akhirnya hamil tiga bulan, namun saat di beritahu ke Oknum Dewan (HK) bahwa (I).

Namun sayang setelah tau korban hamil sang Oknum DPRD bejat itu bukan nya bertanggung jawab malah meminta korban untuk menggugurkan kandunganya tuturnya dengan mata berkaca-kaca pada Tim Investigasi Media Libas News

Tapi korban tidak mau dengan rasa putus asa dan menahan malu yang amat sangat korban yang berinisial (I) ini mencoba bunuh diri dengan meminum racun ,Sukur korban dapat di selamat kan oleh keluarga.

Namun amat di sayang kan cabang bayi yang ada di kandunganya keguguran.

kerena tak kuat menahan malu lalu korban pun pergi meninggal kan Desa dan merantau ke kalimantan untuk bekerja.

Sementara itu Tim Investigasi Media Libas News yang langsung turun kelapangan saat Redaktur Pelaksana Media Libas mencoba untuk mengklaripikasi berita ini ke Oknum Anggota DPRD tersebut via telepon seluler padahal aktif lalu di WA namun tidak di angkat oleh sang Oknum Anggota Dewan DPRD Kabupaten Lampung Tengah.

Di tempat lain Menurut sumber yang tidak bisa di publikasikan mengatakan bahwa saudara (HK) Oknum Dewan tersebut mengakui ya nama nya juga laki laki normal ujar sumber menirukan (HK).

Redaktur Pelaksana Media Libas menegaskan Terkait temuan yang sudah mencoreng nama baik Dewan DPRD Kabupaten Lamteng yang telah menghamili seorang janda padahal orang terdekat beliau yakni salah satu Tim Pemenangan atau tim sukses dirinya sewaktu masih colon Dewan hingga dilantiknya.

Hingga berita ini di turunkan Oknum Anggota Dewan Bejat itu tidak bisa di konfirmasi dan Kami selaku Redaktur Pelaksana Media Libas News akan melayangkan surat resmi ke (Badan Kehormatan) BK DPRD Lamteng pungkasnya.

Penulis : Sumarlin Libas

Editor.  : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Dunia Olah Raga Lampung Tengah Khususnya Cabang Pencak Silat Berduka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *